Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:29
Home / Headline / Viral, Naik “Eka” Pelatih Sriwijaya FC Kecopetan, Surat Berharga Lenyap

Viral, Naik “Eka” Pelatih Sriwijaya FC Kecopetan, Surat Berharga Lenyap

VIRALSUMSEL.COM – Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC sedang sedih. Loh kenapa? Bukanya Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC sudah melaju ke semifinal Liga 2 2019.

Ya, memang Sriwijaya FC sudah kantongi tiket Babak Empat Besar di Bali, 22 November nanti. SFC -singkatan Sriwijaya FC- masih menunggu lawan.

Calon lawan Sriwijaya FC merupakan runner up Babak Perempatfinal Grup B. Sejauh ini ada tiga klub kandidat runner up grup B. Yaitu PSMS Medan, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

Ya, kesedihan Kas Hartadi terjadi diluar tim. Tepatnya saat juru taktik asal Solo, Jawa Tengah itu mudik ke kampung halaman.

Betapa tidak dalam kendaraan umum, Kas Hartadi kehilangan surat-surat berharga. “Transportasi yang seharusnya nyaman, karena bus cepat, patas tapu masih ada copet berkeliaran,” kata Kas ,sapaan Kas Hartadi.

Baca Juga :   Batal ke Persib, Teja Buka Peluang Gabung Sriwijaya FC Lagi

Hanya memberitahu usai menghantarkan Sriwijaya FC melaju ke semifinal Kas Hartadi izin untuk mudik sehari. Dia menggunakan bus cepat EKA. Dia berangkat dari Surabaya, ke Solo, Sabtu (16/11/2019) malam.

“Hari Sabtu malam dari Surabaya ke Solo saya kehilangan atau kecopetan dompet. Semua isi surat surat penting lenyap,” kata dia.

Semoga calon penumpang bisa memilih dan berhati hari. Kalau materai Rp2 Ribu tidak masalah. Tapi surat-surat yang buat pusing, Bis EKA mana statusmu cepat patas tapu gak bisa melindungi penangganmu,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *