Home / Headline / Walikota Bogor Positif Corona Diduga Karena Ini
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto terserang virus corona. FOTO : NET
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto terserang virus corona. FOTO : NET

Walikota Bogor Positif Corona Diduga Karena Ini

VIRALSUMSEL.COM – Corona benar-benar tidak pandang bulu. Tidak hanya masyarakat biasa, pejabat Negara pun bisa menjadi sasaran Covid-19 ini.

Salah satunya Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Ya, Bima menjadi kepala daerah pertama di Indonesia yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Politisi partai PAN ini dinyatakan positif pada Kamis (19/3/2020). Bima sendiri menjalani tes kesehatan pada Selasa (17/3/2020) kemarin.

Sebelumnya dinyatakan positif, Bima melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan selama sepekan. Saat pulang ke Indonesia pada Senin(16/3/2020), ia langsung menyandang status orang dalam pemantauan (ODP) sesuai dengan prosedur.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan usai kunjungan ke luar negeri itu, Bima demam dan flu. “Karena itu sebagai ODP lantas memeriksakan diri dan hasilnya positif,” tukas dia dilansir CNN.

Baca Juga :   Update Covid-19 : Tambah Enam Pasien Positif, Satu Sembuh dari OKU

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjadi kepala daerah pertama di Indonesia yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Bima dinyatakan positif pada Kamis (19/3) setelah menjalani tes pada Selasa (17/3).

Sebelumnya dinyatakan positif, Bima melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan selama sepekan. Saat pulang ke Indonesia pada Senin(16/3), ia langsung menyandang status orang dalam pemantauan (ODP) sesuai dengan prosedur. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Fauzi H Amro Anggota DPR RI Fraksi Nasdem. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Fauzi Amro Berikan Penghargaan Sepeda Motor Kepada Tim Pemenangan yang Berprestasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Tim pemenangan Sahabat Fauzi Amro (Safa) yang berprestasi pada pemilihan pileg tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *