Home / Headline / Warga Kaget, Kabut Asap Kembali Tutupi Jembatan Ampera

Warga Kaget, Kabut Asap Kembali Tutupi Jembatan Ampera

Viralsumsel.com – Palembang kembali diselimuti kabut asap tebal, sore ini ( 8/10/2019). Bahkan pada sekitar pukul 17:00 Wib nampak jelas jarak pandang hanya kisaran 500 meter saja dan jembatan Ampera pun tertutupi oleh tebalnya asap.

Cony salah satu masyarakat Kota Palembang sekaligus koordinator LMI Sumsel mengatakan prihatin sekali atas kembalinya kabut asap tebal sore hari ini. “Saya harap pemerintah daerah kembali bekerja extra lagi dan hujan segera turun ” singkatnya.

Di tempat berbeda Fikri saat diwawancarai juga mengeluhkan kembalinya asap tebal yang menyelimuti Kota Palembang. “Saya kaget ketika pulang kantor tiba-tiba suasana jalan terlihat asap semua, jarak pandang kisaran 500-700 meter saja dan bau asap nya sangat menyengat ketika keluar dari ruang kantor tadi ” kata dia.

Baca Juga :   Ferry Rotinsulu Jalani Debut Hadapi PSMS Medan?

Sementara itu Hening dari ACT Sumsel menanggapi kabut asap yang masih menyelimuti kota Palembang, ACT insyaAllah tetap menyediakan masker untuk masyarakat yang membutuhkan. “ Silahkan jika yang ingin masker gratis kita menyediakan di kantor ” jelas nya ketika dihubungi melalui ponselnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Herman Deru Gubernur Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Pemprov Sumsel Buka Lowongan 1.000 Petugas Penyuluh Lapangan, Ini Syaratnya

*Awal  November 2020 Pendaftaran Resmi Dibuka  VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kabar baik bagi  masyarakat Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *