Senin , 26 Oktober 2020 - 13:38
Home / Headline / Warga OKI Keluhan Pintu Tol, Begini Respon Positif Legeslator H Ishak Mekki
H Ishak Mekki anggota DPR RI asal Sumsel. FOTO : MPRRI FOR VIRALSUMSEL.COM
H Ishak Mekki anggota DPR RI asal Sumsel. FOTO : MPRRI FOR VIRALSUMSEL.COM

Warga OKI Keluhan Pintu Tol, Begini Respon Positif Legeslator H Ishak Mekki

VIRALSUMSEL.COM – Komisi V DPR RI lakukan kunjungan kerja spesifik ke Sumatera Selatan (Sumsel). Salah satu Anggota DPR RI tersebut adalah H Ishak Mekki.

Dalam kesempatan tersebut H Ishak Mekki yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sumsel ini menyampaikan, apa yang menjadi aspirasi rakyat Sumatera Selatan. “Baik yang disampaikan melalui Bupati, Walikota, dan Gubernur, bahkan ada yang menyampaikannya secara langsung kepada anggota dewan, menjadi perhatian serius para legislator,” kata Ishak Mekki.

Lanjut pria yang juga Ketua Partai Demokrat Sumsel ini, wujud dari perhatian itu, dirinya telah menyampaikan secara langsung aspirasi tersebut kepada kementerian terkait saat rapat-rapat kerja dengan Komisi V, dan telah mendapat respon positif.

Baca Juga :   Jembatan Lahat-Muara Enim Ambruk, Gubernur Langsung Pinjam Jembatan Darurat

“Sebagai contoh keluhan warga mengenai kemacetan yang disebabkan oleh banyaknya ruas jalan yang rusak, telah diajukan dan telah mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR,” tambah mantan Bupati OKI dua periode ini.

Begitu juga terhadap keluhan warga Ogan Komering Ilir (OKI) yang dilintasi jalan TOL namun tidak memiliki pintu TOL (Exit TOL). Sehingga manfaatnya tidak begitu dirasakan warga terutama di daerah Lempuing dan Mesuji, telah pula mendapat sahutan dari pihak Kementerian PUPR,” tambah dia.

Menurutnya, Januari 2020, pembangunan Exit TOL tersebut ditenderkan. DalamDalam Kunjungan Kerja Spesifik ini, Komisi V DPR RI melakuakan peninjauan ke Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung, Jembatan Musi V dan IV serta Lokasi Pembangunan Pompa Pengendalian Banjir Sungai Bendung. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *