Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:11
Home / Sumsel / Warga Sematang Borang Keluhkan Macet Tiap Pagi

Warga Sematang Borang Keluhkan Macet Tiap Pagi

Viralsumsel.com – Sudah hampir satu pekan masyarakat di sekitar Jalan Sematang Borang Mengeluhkan Kondisi jalan yang selalu macet setip pagi hari. Akibat banyaknya truk pengangkut pasir yang mengantri di jalan tersebut.

Jo, Warga Jembaatan Sako Mengungkapkan “Di jalan Sematang Jembatan Sako, ada usaha pasir membuat macet lalulintas jalan ini setiap pagi dan tiap hari mulai dari Pukul 6 Pagi “. ungkpanya, Jum’at (20/03/2020 )

Jo juga berharap ada gerakan dan tindak langsung dari pejabat berwenang. Agar segeralah mobil truk yang antri ini tidak boleb lagi melewati jalan tersebut apalagi ini mengambil pasir dijalan umum.

Ditempat terpisah Salah satu wanita yang tidak mau disebut namanya berharap “. Tolong dari pemerintah ada solusi dan jalan keluarnya agar truk-truk bermuatan pasir ini tidak lewat jalan sini dan takut nya nanti jalan ini hancur ” singkatnya.

Baca Juga :   Hasil Rapid Test 23 Pegawai Reaktif, PN Palembang Diliburkan

Adapula Pengguna jalan mengeluhkan ” Tiap pagi jalan Sematang Borang Jembatan 1 Kelurahan Sako Kecamatan Sako sering macet, gara-gara barisan mobil truk- truk mengantri beli pasir. Kami sebagai masyarakat agak terganggu akan macet ini, mano jalan kami ini sekarang sudah banyak berlubang nya,” ucap pengguna jalan tersebut salah satu pegiat sosmed di Sumatera Selatan. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Herman Deru Gubernur Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pengajian Akbar di Tanjung Mulya OKU Timur, Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

VIRALSUMSEL.COM, OKU TIMUR – Pengajian akbar Muslimat NU di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Buay Madang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *