Home / Headline / Was-Was, Kekhawatiran Kas Hartadi Terjadi di Laga Pamungkas

Was-Was, Kekhawatiran Kas Hartadi Terjadi di Laga Pamungkas

VIRALSUMSEL.COM – Apa yang dikhawatirkan Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC terjadi pada laga pamungkas Babak Penyisihan Grup Barat. Tepatnya saat Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- dipaksa menyerah Aceh Babel United dengan skor 1-2 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/10/2019) sore.

Dimana sebelum laga Kas ,sapaan Kas Hartadi, melakukan rotasi pemain. Lima pemain inti tidak masuk dalam starting eleven. Sebut saja, Ahmad Ihwan, Bobby Satria, Yericho Christiantoko, Yohanis Nabar dan Galih Sudaryono.

Hal tersebut dimaksudkan agar tidak ada pemain cedera atau akumulasi kartu saat Babak Delapan Besar yang akan kick off, 28 Oktober nanti. “Kita sengaja lakukan rotasi pemain biar semua pemain bisa fresh hadapi Delapan Besar. Sekaligus kita lakukan kolaborasi arag kita bisa terhindar dari akumulasi,” kata Kas ,sapaaan Kas Hartadi.

Baca Juga :   Bosen Latihan Sendiri, Kapten Muba Babel United Berharap Corona Segera Usai

Juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini mengaku sempat was-was sebelum hadapi Bebel United. Dia takut kalau sampai ada pemain akumulasi atau cedera.

“Namun kenyataannya ada pemain cedera Zulkifli Syukur. Mudah-mudahan cidera Zulkifli Syukur bisa lekas sembuh dan bisa tampil di Delapan Besar,” tambah mantan pelatih Kalteng Putera.

Ya, dalam laga tersebut Zulkifli Syukur cedera di tulang pipi pada menit 15. Dia bahkan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Pangkalpinang. Posisinya kemudian digantikan Yericho Christiantoko.

“Hari ini begitu sampai Palembang Zulkifli akan kita bawa ke rumah sakit untuk jalani pemeriksaan lanjutan. Meski dari hasil ronsen di Rumah Sakit Pangkalpinang tidak ada yang remuk di pipi Zulkifli,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PT LIB Siapkan Skema Turnamen Pra Musim 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *