Senin , 26 Oktober 2020 - 00:33
Home / Sumsel / Waspada Angin Kencang Disertai Petir Melanda Sumsel, Sabtu 28 Desember

Waspada Angin Kencang Disertai Petir Melanda Sumsel, Sabtu 28 Desember

VIRALSUMSEL.COM – Hujan lebat disertai petir atau kilat dan angin kencang diperkirakan bakal kembali terjadi di Wilayah Sumsel. Tepatnya, Sabtu (28/12/2019), siang hingga malam hari.

Dua hari lalu hujan lebat disertai angin kencang menyebabkan beberapa pohon tumbang telah melanda sejumlah wilayah di Palembang. Nah, Sabtu (28 Desember 2019), BMKG telah merilis prarikaran cuaca dengan status waspada.

Sebagaimana dilansir di situs resmi BMKG, bahwa hari ini di sejumlah wilayah di Sumsel bakal mengalami hujan dengan intensitas sedang hinga lebat yang disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang dengan durasi singkat pada siang hingga malam hari di wilayah OKI, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lahat, Pagar Alam, Lubuk Linggau dan OKU Selatan,” tulis BMKG.

Baca Juga :   Feby Deru Terus Salurkan Bantuan Paket Sembako

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang pada malam hingga dini hari di wilayah Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang dan Muara Enim,” lanjut BMKG. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Syeikh Hussein Jaber (Imam Besar Masjid Nabawi Madinah) resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gubernur Resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah, Syeikh Ali Jaber Tausiah Secara Virtual 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Masjid At-Thoriq Mardhotillah yang berada di Jalan Noerdin Pandji Kecamatana Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *