Minggu , 17 Januari 2021 - 15:46
Home / Sumsel / Waspada Corona, Ketua KNPI Palembang Himbau Pemuda Dirumah Saja
H Handry Pratama Putra Ketua DPD KNPI Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
H Handry Pratama Putra Ketua DPD KNPI Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Waspada Corona, Ketua KNPI Palembang Himbau Pemuda Dirumah Saja

VIRALSUMSEL.COM – Wabah virus corona atau covid-19 menjadi perhatian serius semua kalangan. Tidak terkecuali Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang, H Handry Pratama Putra SE.

Tama, sapaan akrab H Handry Pratama Putra SE, juga menghimbau pada masyarakat Palembang khususnya para pemuda untuk lebih mengutamakan protokol kesehatan corona.

Bos PT Tata Tama Mas ink menyarankan pada para pemuda untuk berdiam diri di rumah sementara waktu. Paling tidak hingga 29 Maret nanti.

“Musuh kita ini lebih mengerikan ketimbang penjajah karena covid 19 ini adalah musuh yang tidak terlihat, untuk kaum muda manfaatkan waktu di rumah ini sebaik baiknya,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini, Sabtu (21 /3/2020).

Baca Juga :   Paling Dominan, Palembang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Capai 239 Kasus

Lebih lanjut ayah satu anak ini melanjutkan jangan sampai menganggap enteng meski di Sumsel khsusnya Palembang belum ada yang postif terjangkit.

“Tapi kita harus tetap waspada jangan seperti di Italia yang menganggap enteng yang terjadi apa, korban berjatuhan luar biasa banyak,” jelasnya.

Paling penting lanjut kelahiran Palembang, 7 Januari 1988 ini menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan corona.

“Dengan social distancing ini waktunya kita berkumpul dengan keluarga ambil hikmah dari setiap peristiwa mungkin ini waktunya manusia intropeksi diri, jngan lupa untuk hidup bersih, jaga imun jaga iman,” tambahnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi Vaksin Covid-19. FOTO : IST

Bertambah 8 Kasus Baru Covid-19, Sungai Lilin Kembali Zona Merah

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Jumat (15/1/2020) mengkonfirmasi penambahan 1 kasus sembuh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *