Kamis , 29 Oktober 2020 - 15:18
Home / Olahraga / Wow, Penginapan Kontingen Palembang Dibobol Maling Dini Hari Tadi

Wow, Penginapan Kontingen Palembang Dibobol Maling Dini Hari Tadi

VIRALSUMSEL.COM – Kabar kurang sedap hampiri kontingen Palembang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019. Bukan soal prestasinya yang belum konsisten.

Melainkan soal penginapan atlet. Berdasarkan informasi yang berkembang salah satu tempat menginap ofisial tim ibukota provinsi ini dibobol maling.

Bahkan barang-barang berharga milik ofisial ikut dibawa kabur pencuri. Adapun barang-barang yang hilang diantaranya handphone, jam tangan dan uang.

Mess yang ditempati ofisial Palembang sendiri terletak di Jl Batam, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Kejadianya diperkirakan, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 03.00-04.00 WIB.

Perwakilan ofisial Palembang sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres. Bahkan tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipoliceline.

Baca Juga :   Dua Kali Tertinggal, Dua Bola Mati Selamatkan Muka Sriwijaya FC dari Badak Lampung

“Kami lagi tedok galo, maling itu masuk dari jendela dan buka pintu. Ambil Hp yang lagi di-cas (charge) tas, dan lain-lain. Kami sudah lapor polisi,” ujar Kiki, salah satu ofisial penghuni mess kepada awak media. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *