Kamis , 29 Oktober 2020 - 02:45
Home / Olahraga / Zulkifli-Bobby Kembali Inti, Begini Starting Eleven Sriwijaya FC Hadapi PSMS

Zulkifli-Bobby Kembali Inti, Begini Starting Eleven Sriwijaya FC Hadapi PSMS

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC turunkan skuat terbaiknya hadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-20 Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (1/10/2019).

Tak lagi menyempat pemain Kas Hartadi menurunkan pemain pemain andalannya saat ini. Pada posisi penjaga gawang bakal kembali menurunkan Galih Sudaryono.

Kemudian untuk sektor bek tanah Sriwijaya FC akan menduetkan Ambrizal dan Bobby Satria. Bobby Satria pada laga sebelumnya hadapi Persiraja absen karena cedera.

Kemudian bek kanan kembali dipercayakan pada Zulkifli Syukur. Pada pertandingan sebelumnya Zulkifli absen karena cedera dan harus jalani penyembuhan di kampung halamannya di Makassar.

Kemudian pada posisi bek kiri bakal mengandalkan Monieaga gantikan peran Yericho Christiantoko yang harus menepi kerena cedera.

Baca Juga :   Herman Deru Ingin Pembukaan dan Penutupan Piala Dunia U-20 2021 di Stadion Jakabaring

Kemudian pada sektor tengah bakal menurunkan duat Hapit Ibrahim dan Ryan Wiradinata sebagai kreator serangan. Pada sektor sayap kanan pilihan utama kembali pada Hendri Satriadi.

Sedangkan pada sektor sayap kiri kembali akan mengandalkan determinasi Yohanis Nabar.

Lalu untuk barisan depan Yongky Aribowo akan menjadi pilihan utama pendamping Ahmad Ihwan sebagai targetman. “Yang jelas saya hanya menurunkan pemain yang benar-benar siap baik secara fisik maupun mental,” ujar Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *