Kamis , 22 Oktober 2020 - 16:26
Home / Olahraga / Zulkifli Syukur Berobat ke Fisioterapis Timnas

Zulkifli Syukur Berobat ke Fisioterapis Timnas

VIRAL SUMSEL.COM – Dua pemain Sriwijaya FC Zulkifli Syukur dan Bobby Satria, masih mengalami pemulihan pascamengalami cedera saat melawan Persibat Batang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (21/9/2019).

Keduanya juga sudah pulang ke kampung halamannya untuk menjalani pengobatan secara personal. Zulkifli pulang ke Makassar, sementara Bobby ke Riau.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, Zulkifli pulang ke Makassar untuk menemui salah seorang fisioterafis Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Zulkifli izin pulang ke Makassar untuk pemulihan cedera otot paha. Dia juga bilang mau konsultasi dan berobat ke salah seorang fisioterafis Timnas Indonesia, tapi siapa namanya dia tidak memberitahu,” ucap Kas Hartadi, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga :   Sriwijaya FC Sepakat Liga 2 Bergulir Satu Minggu Setelah Kick Off Liga 1

Kas tidak mempersoalkan cara pengobatan yang dilakukan Zulkifli, meski SFC juga memiliki Dicky Fathurrahman, sebagai fisioterafis.

“Kalau pengobatan itu biasanya ada kecocokan masing-masing dengan dokter atau fisioterafisnya. Mungkin Zulkifli merasa cocok dengan fisioterafis timnas ini, kita tidak mempersoalkannya. Semoga saja cedera Zulkifli lekas sembuh dan bisa tampil melawan PSMS Medan,” jelas pelatih yang sempat dijuluki Kijang dari Solo tersebut.

Untuk Bobby, Kas menambahkan, Bobby izin pulang ke kampung halamannya untuk istirahat, sekaligus pemulihan pascacedera.

“Bobby izin pulang ke Riau, mau istirahat dan pemulihan, karena cedera hamstring ini harus banyak istirahat. Bobby dan Zulkifli sudah mengonfirmasi akan pulang ke Palembang pada, Jumat (27/9/2019),” tukasnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Enggan TC Keluar, Meski Bakal Terusir dari Gelora Sriwijaya

Terkait kondisi Nerius Alom, kata dia, masih menjalani terafi di Klinik Fisioterafi Esa Unggul di Jakarta.

“Kalau Nerius mengalami robek di ligamen. Dia masih menjalani pengobatan di Jakarta, didampingi Fisioterapis SFC Dicky Fathurrahman. Semoga saja Nerius Alom bisa bermain di babak delapan besar,” tutup ayah tiga anak itu. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *