Home / Olahraga / Zulkifli Syukur Harus Lupakan Sisa Laga Putaran Kedua 

Zulkifli Syukur Harus Lupakan Sisa Laga Putaran Kedua 

VIRALSUMSEL.COM – Full back Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur harus melupakan sisa laga putaran kedua Liga 2 2019. Pemain yang direkrut Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- pada transfer window musim ini, harus istirahat panjang karena cedera.

Pemain kelahiran Makassar, 3 Mei 1984 itu alami cedera otot paha bagian dalam. Atau lebih populer disebut cedera otot adductor. Pemain yang kerab memperkuat tim nasional Indonesia pada awal 2000-an ini alami cedera saat pertandingan Sriwijaya FC hadapi Persibat Batang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (21/9/2019) kemarin.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut cedera saat pertandingan baru berlangsung delapan menit. Lalu perannya pada posisi bek kanan digantikan Akbar Zakaria.

Baca Juga :   Mendadak Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Adapun empat pertandingan sisa skuat Jakabaring pada babak penyisihan Grup Barat adalah dimulai dari lawatan ke Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dhimurthala, Banda Aceh, (27/9/2019) nanti. Kemudian mereka jamu PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, (1/10/2019).

Setelah itu tim besutan Kas Hartadi meladeni Blitar Bandung United FC di kandang sendiri, (7/10/2019). Ambrizal dan kawan-kawan menutup babak penyisihan grup dengan away ke Aceh Babel United FC di Stadio Depati Amir, Pangkalpinang, (12/9/2019).

“Ya, Zulkifli Syukur bisa dipastikan absen lawan Persiraja. Bahkan kita perkirakan sampai Babak Delapan Besar Zulkifli Syukur baru bisa merumput kembali. Untuk lebih mempercepat penyembuhan kita kirim Zulkifli ke Jakarta,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Senin (23/9). (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Dahului Sriwijaya FC, PS Palembang Start Latihan 1 Februari

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang serius menatap Liga 3 2021. Sekalipun kompetisi sepakbola kasta ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *