Selasa , 20 Oktober 2020 - 06:58
Home / Olahraga / Zulkifli Syukur Lebih Senang Tampil Buruk, Tapi…

Zulkifli Syukur Lebih Senang Tampil Buruk, Tapi…

VIRALSUMSEL – Bek kanan Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur mengaku kecewa gagal mengamankan tiga poin atas PSMS Medan pada laga pekan ke-20 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (1/10/2019) sore.

Dimana klub berjuluk Laskar Wong Kito dipaksa menyerah tim tamu 1-2. Zulkifli ,sapaan Zulkifli Syukur, mengaku tidak ada guna tampil maksimal secara individual.

“Lebih baik saya tampil buruk tapi Sriwijaya FC menang dari pada tampil baik tapi kami kalah,” kata pemain asal PSM Makassar ini saat mengomentari postingan instagram @sfc_terkini, Rabu (2/10/2019).

Pemain kelahiran, Makassar, 3 Mei 1984 ini bertekad lebih baik lagi. Dia bakal berusaha keras untuk mempersembahkan kemenangan pada dua laga terakhir.

Baca Juga :   Real Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Dimana skuat Jakabaring bakal menjamu Blitar Bandung United FC pada pekan ke-21 di kandang, Senin (7/10/2019). Kemudian laga pamungkas babak penyisihan Wilayah Barat hadapi Aceh Babel United FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (12/10/2019).

“Insya Allah kedepan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan setiap laga. Mohon doa dan dukungannya,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC saat uji coba melawan PS Bhayangkara Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Jajal Kekuatan Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal kembali menggelar uji coba. Friendly match selanjutnya Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *