Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Suasana Foto Bersama Para Penikmat Kuliner Khas Palembang di Gerai Bunda Rayya Yang Telah Opening di Soma Palembang. Foto : Viralsumsel

Bunda Rayya Grand Opening Cabang Pindang Tekwan di Soma 

Viralsumsel.com, Palembang –  Ketua Aspenku Sumsel Yus Elisa atau yang akrab di sapa dengan Bunda Rayya melakukan Grand opening cabang pindang tekwan di Sosial Market Palembang, hadirnya Bunda Rayya di sini dinilai mampu mendongkrak pengunjung.

Dari pantauan wartawan di lapangkan selain pindang tekwan stand Bunda Rayya yang terletak di lantai 1 ini juga menyediakan kue-kue basah khas Palembang dan masih banyak lagi makanan kekinian yang bisa di nikmati.

“Alhamdulillah hari ini kita buka cabang Bunda Rayya  di Soma, di sini kita menyediakan menu makanan favorit pindang tekwan dan makanan kue basah khas Palembang lainnya yang bisa membuat kita bernostalgia saat makan ini,” kata Bunda Rayya Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga :   Mawardi Yahya Buka Bazaar Produk  UMKM di Opi Mall

Bunda Rayya menjelaskan menyabut ramadhan nanti banyak promo yang akan di tawarkan, dan harganya mulai dari 5-30 ribuan.

“Tidak mahal kok makanan yang kami jual, makan-makanan ringan yang khas Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Willy Manejemen Soma mengatakan dengan kehadiran Bunda Rayya di sini dia yakin bisa mendongkrak pengunjung dan membuat Soma lebih ramai.

“Saya yakin hadirnya Bunda Rayya bisa mendongkrak pengunjung dan mampu menciptakan kuliner jajanan khas Palembang yang lemak nian,” ungkapnya.

Ditambahkan, General Manager Agung dengan adanya Bunda Rayya ini nantinya akan kami tambah kan kursi dan live musik agar lebih enak nongkrong sambil menikmati makanan ringan khas Palembang.

Baca Juga :   Mawardi Yahya : Banyak Kemudahan di Aplikasi Qris Bank Sumsel Babel

“Nanti kita akan tambah live musik kursi dan meja agar lebih enak nongkrong di Soma dan menikmati makanan khas Bunda Rayya,” katanya.(Eci)

Iklan OKI

Check Also

Bangun Usaha Fashion Kain Tradisional, Din’s Berkolaborasi dengan Pengrajin Batik Tulis Jogja

viralsumsel.com, PALEMBANG – Berawal dari ketertarikannya pada kain-kain tradisional, Dian terinspirasi untuk membangun usaha Fashion dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *