Iklan Pemprov Sumsel
Rizsky Dwi Ramadhana penyerang baru PS Pelambang Liga 3. Foto : viralsumsel.com
Rizsky Dwi Ramadhana penyerang baru PS Pelambang Liga 3. Foto : viralsumsel.com

Eks Bomber Sriwijaya FC Perkuat PS Palembang Liga 3

VIRALSUMSEL.COM.COM, PALEMBANG – Mantan Bomber Sriwijaya FC Riszky Dwi Ramadhana perkuat PS Palembang diajang Liga 3 2021. Rizsky Dwi Ramadhana resmi diperkenalkan jadi penggawa Laskar Segentar Alam – julukan PS Palembang – media dalam rangka Promosi dan Publish Manager, Head Coach dan Asisten Coach. LIGA 3 di Convent Town, Palembang, Selasa (23/11/2021) sore.

Rizsky Dwi Ramadhana merupakan pemain yang cukup pengalaman. Jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sumsel (SONS) ini cukup lama memperkuat Sriwijaya FC. Ia memulai karier dari Sriwijaya FC U-21.

Bahkan pada musim 2013 Rizsky Dwi Ramadhana ikut hantarkan Sriwijaya FC U21 juara Indonesia Super League (ISL) U-21. Tidak hanya gelar juara namun Rizsky juga mendapatkan gelar individu sebagai pemain terbaik dan juga top skor.

Baca Juga :   Manajer Sriwijaya FC Sampaikan Tiga Permintaan Pada Supporter  

Pada musim sebelumnya Rizsky Dwi Ramadhana perkuat Muba Babel United. Mmapukah Rizsky Dwi Ramadhana torehkan prestasi bersama PS Palembang? Patut dinanti sepak terang pemain asli Palembang ini.

“Ya, Rizsky Dwi Ramadhana perkuat PS Palembang. kita tahu dia adalah pemain berpengalaman dan pernah menjadi pemain terbaik ISL U-21. Kita berharap PS Palembang sukses dan bisa promosi ke Liga 2,” kata Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *