Iklan Pemprov Sumsel
Ilustrasi video bugil. FOTO : MERDEKA
Ilustrasi video bugil. FOTO : MERDEKA

Gempar, Video Bugil Wanita Muda Oknum Bidan TKS Puskesmas di Lahat

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Beberapa hari terakhir dunia maya digemparkan dengan video bugil seorang wanita muda. Terutama di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Lewat aplikasi media sosial instagram wanita berparas cantik dengan rambut panjang ini menampakan diri tanpa busana alias bugil.

Video tersebut sempat viral  dijagat maya terutama di seputar Lahat. Dugaan sementara sosok wanita yang tampil tanpa busasa di media sosial tersebut berinisial AW sosok wanita muda yang merupakan oknum bidan tenaga kerja sukarela (TKS) di salah satu Puskesmas Kabupaten Lahat.

Ternyata sebelumnya tercatat sebagai TKS di Puskesmas Bandar Jaya Lahat. AW kini sudah diberhentikan secara tidak hormat, lantaran dianggap sudah mencoreng nama baik Puskesmas tersebut.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs PSMS : Ayo Kunci Delapan Besar !

“Ya setelah menyebarnya video tersebut, yang bersangkutan langsung kita berhentikan. Dia disini sebagai TKS,” kata Kepala Puskesmas Bandar Jaya, dr Hj Sumirawati, melalui staf tata usaha, Husnaini, Rabu (26/8/2020).

Husnaini menambahkan, AW sendiri bekerja di Puskesmas belum sampai satu tahun. Selama bekerja, dia baik dan tidak ada ulah. Meskipun begitu, pihaknya juga tidak memantau bagaimana aktivitasnya diluar lingkungan kerja. “Kalau aktifitas diluar jam kerja di Puskesmas, kami memang tidak memantaunya,” sambung dia.

Sementara, Bidan Koordinasi Puskesmas Bandar Jaya, Lahat, Dwi Kusumawati juga menambahkan, sebelum diberhentikan AM sudah dipanggil dan dimintai klarifikasinya. Dikatakan Dwi, jika yang bersangkutan mengakui dan merasa menyesal atas apa yang ia perbuat.

Baca Juga :   Gelora Sriwijaya Sudah Penuhi 16 Poin Syarat FIFA untuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Sudah dipanggil, sudah ditindak tegas sejak awal awal video tersebut menyebar. Peristiwa yang menimpa AW ini kami harapkan tidak dikaitkan dengan Puskesmas,” harap Dwi Kusumawati.

Disisi lain, hingga berita ini dimuat, Polres Lahat masih enggan memberikan penjelasan terkait ada atau tidaknya pemeriksaan terhadap AM. Namun setidaknya ada 2 vidio AMW dalam kondisi bugil yang tersebar. Meskipun tidak menggunakan percakapan bahasa Lahat, namun tak sedikit warga yang mengenali identitas wanita cantik berambut panjang tersebut. (kai)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan SIK didampingi Kasubdit 3 Jatanras Kompol CS Panjaitan rilis pencurian buah sawit segar milik PT Lonsum , Senin (25/10/2021). Foto : viralsumsel.com/kai

Jatanras Tangkap Tangan 22 Pelaku Pencurian Buah Sawit di Bayung Lencir

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel menangkap 22 orang tersangka pelaku pencurian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *