Banner Iklan Pemkab Muba September
TOMI DARMAWAN winger Sriwijaya FC selebrasi usai cetak gol ke gawang SADA Sumut FC. Foto : mo sfc
TOMI DARMAWAN winger Sriwijaya FC selebrasi usai cetak gol ke gawang SADA Sumut FC. Foto : mo sfc

Manajemen Sriwijaya FC Bocorkan Susunan Pemain Hadapi SADA Sumut FC Pada Pertemuan Kedua

viralsumsel.com, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC bocorkan susunan pemain hadapi SADA Sumut FC pada pertemuan kedua di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (21/1/2023).

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi mengatakan sulit untuk mengubah komposisi pemain inti hadapi SADA Sumut FC. Mengingat skuat Sriwijaya FC sedang onfire.

Ya, pada dua laga terakhir Sriwijaya FC menang dengan skor besar. Masing masing menang dengan skor 3-0 atas Perserang Serang dan 3-1 lawan SADA Sumut FC saat main di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

“Ya, kemungkinan, tidak ada perubahan susunan pemain, semua akan dipertahankan dan tidak akan mengubah standar,” sambung Indrayadi.

Baca Juga :   Pelatih Baru Sriwijaya FC Sebut Butuh Pemain Baru

Lebih lanjut Indryadi menerangkan melawan SADA Sumut pada pertemuan kedua tidak akan semudah seperti pada pertamuan pertama.

Diakuinya pelatih kepala SADA Sumud FC Muhammad Yusuf Prasetyo sudah pasti akan mempersiapkan strategi berbeda. Apalagi SADA Sumut FC bakal main di markas sendiri.

Sudah pasti SADA Sumut FC tidak mau malu di kandang sendiri. Disamping itu mereka pasti ingin megakhiri rekor buruk tiga laga selalu kalah pada Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024.

“Kita tidak bisa memprediksikan hasil pertandingan tersebut, karena Sada Sumut FC pada bertanding sebelumnya agak mendominasi pada awal babak pertandingan (skor akhir babak pertama 0-0). Namun, SFC memiliki keunggulan karena pemain sudah siap secara mental dan fisik,” pungkas dia. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *