Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
H. Muchendi Mahzareki Calon Bupati OKI Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran Beserta Keluarga, Rekan dan Tim Pemenangan. Foto : Viralsumsel
H. Muchendi Mahzareki Calon Bupati OKI Saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran Beserta Keluarga, Rekan dan Tim Pemenangan. Foto : Viralsumsel

Muchendi Kembalikan Formulir Calon Bupati OKI, Begini Harapannya

VIRALSUMSEL.COM, OGAN KOMERING ILIR – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ogan Komering Ilir H. Munchendi Mahzareki, SE., MM datangi Kantor DPD Partai Nasdem OKI. Dirinya beserta tim guna mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Bende Seguguk.

“Saya minta maaf karena di saat mengajukan formulir pendaftaran saya tidak hadir di karenakan berhalangan, namun Alhamdulillah pada hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran dengan statment “maju bersama membangun OKI” Ujar Kades Partai Demokrat Sumsel. Senin (6/5/2024)

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel itu berharap pengembalian formulir pendaftaran dapat memenuhi sebegai Bakal Calon Bupati di Partai Nasdem.

“Dokumen ini kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima dari Partai NasDem. Harapannya semoga dapat memenuhi segala persyaratan mendaftar sebagai bakal calon bupati Kabupaten OKI,” Harap Muchendi.

Baca Juga :   Ishak Mekki Siap Rangkul Kader Demokrat yang Membelot, Kecuali Khianat

Sementara ditempat yang sama Menurut Solahudin Djakfar yang akrab di panggil Nde, Nasdem memanggil karena Nasdem ada 4 kursi dan Kerinduan Masyarakat OKI akan terwujud karena sosok Muchendi.

” Munchendi adalah suara rakyat. Benar yang di katakan Muchendi, jangan memberi harapan-harapan angin syurga agar tidak ada yang kena PHP istilahnya, dan tetap melalui mekanisme survei Karena perhitungan OKI sangat besar dan ada beberapa titik wilayah-wilayah yang harus di jangkau, Nasdem siap mengusung Muchendi sesuai dengan konsep maju bersama membangun OKI.” Tukasnya. (Nto)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *