Renny Astuti Kecam dan Sesali Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi UNSRI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Berbagai elemen mengecam dan menyayangkan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh mahasiswi UNSRI oleh oknum dosen Fakultas Ekonomi yang saat ini sudah diusut oleh Polda Sumsel, kali ini anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN mengecam dan meminta Polda untuk segara menangkap pelaku.

Renny sangat menyayangkan atas kasus pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan kampus UNSRI. Hal ini sangat miris sekali karena dilakukan oleh oknum dosen yang seharusnya jadi panutan bagi anak didiknya. Apalagi kampus adalah tempat bernaungnya para generasi muda untuk menimba ilmu.

“Sangat miris, memalukan dan memprihatinkan di dunia pendidikan, harusnya hal seperti tidak terjadi di kampus, apalagi UNSRI adalah kampus ternama,”kata Renny kepada awak media, Minggu (5/12/2021)

Baca Juga :   KAHMI PALI di Kukuhkan, Heri Amalindo di Daulat Anggota Kehormatan

Anggota Komisi IV DPR RI ini mendesak rektorat UNSRI untuk memberikan untuk memberikan sanksi tegas kepada kepada oknum dosen yang diduga yang melakukan pelecehan seksual tersebut

“Jika memang terbukti secara hukum harus segera dipecat sebagai dosen. Kami minta oknum dosen yang melakukan perbuatan asusila dihukum sesuai dengan undang undang berlaku, ini sangat memalukan dan disesali, kasus ini telah mencoreng dunia pendidikan,”kata politikus Gerindra ini.

Ia mendukung dan mensupport penuh Polda Sumsel mengungkap kasus ini sehingga terang benderang. dan kedepan hal seperti ini tidak terjadi kembali. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Dimeriahkan Kangen Band, KPU OKI Launching Pilkada 2024. Foto : viralsumsel.com

Dimeriahkan Kangen Band, KPU OKI Launching Pilkada 2024

viralsumsel.com, OKI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *