Banner Iklan Pemkab Muba September
Para pemain Sriwijaya FC berlatih di Stadion Kaharuddin Nasution jelang hadapi PSPS. Foto : mo sfc
Para pemain Sriwijaya FC berlatih di Stadion Kaharuddin Nasution jelang hadapi PSPS. Foto : mo sfc

Sriwijaya FC Asah Lini Depan, Biar Garang Pada Laga Perdana Playoff Zona Degradasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bersiap diri hadapi play off zona degradasi Liga 2 2023/2024. Tentu Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- tak main main menggadapi play off zona degradasi.

Betapa tidak, Sriwijaya FC tentu tidak mau main di Liga 3 musim depan. SFC -singkatan Sriwijaya FC- masih ingin bertahan untuk berlaga di Liga 2 2024.

Untuk menghadapi PSKC Cimahi pada laga perdana play off zona degradasi, Sriwijaya FC mematok tiga poin. Sriwijaya FC tak mau kehilangan poin main di kandang sendiri.

Ya, laga Sriwijaya FC versus PSKC Cimahi bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 7 Januari 2024 kick off pukul 15.00 WIB.

Bagi Sriwijaya FC tentu tiga poin menjadi wajib hukumnya. Hanya kemenangan yang akan menjadikan motivasi pemain berlipat ganda untuk menghadapi laga-laga berikut di ajang playoff zona degradasi.

Baca Juga :   Penantian 14 Tahun, Persis Solo Kembali ke Liga 1

Sriwijaya FC sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik menghadapi PSKC Cimahi. Tak terkecuali dalam sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, kampus, Palembang, Kamis, 4 Januari 2024 sore, pemain Sriwijaya FC terlihat sudah sangat serius dan antusias berlatih.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hendri Susilo terlihat sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSKC Cimahi.

Hendri Susilo mengatakan persiapan semakin spesifik tiga hari menjelang pertandingan Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi tersebut.

“Ya, persiapan sudah makin spesifik untuk match hari Minggu (7 Januari 2024) nanti yang berjarak kurang lebih 2-3 hari lagi,” kata Hendri Susilo kepada sejumlah awak media, Jumat, 5 Januari 2024 pagi.

Bahkan Hendri Susilo tampak fokus mengasah lini depan Sriwijaya FC. Terlihat juga barisan striker Sriwijaya FC dipisahkan dari pemain lain.

Baca Juga :   Target Realistis, HZ : Emas PON Rp 200 Juta

“Persiapan kali ini kita sudah terpisah, striker kita fokuskan untuk bisa bikin gol ke gawang,” sambung Asisten Pelatih Sriwijaya FC Oktavianus.

Langkah Sriwijaya FC untuk mengasah lini depan bukan tanpa tujuan. Tentu Sriwijaya FC ingin lini depan lebih garang menghadapi PSKC Cimahi.

Ya, sejauh ini lini depan Sriwijaya FC dirasa masih kurang garang. Terbukti ketidak garangan lini depan membuat Sriwijaya FC gagal finis tiga besar pada Babak Penyisihan Grup Liga 2.

Alhasil Sriwijaya FC harus puas diri untuk gagal melaku ke Babak 12 Besar Liga 2 dan harus rela berjuang di Babak Playoff Zona Degradasi Liga 2 2023.

Patut dinanti apakah lini depan Sriwijaya FC menjadi lebih garang hadapi PSKC Cimahi dan mampu mengamankan tiga poin di kadang. (asa)

 

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *