Supporter Sriwijaya FC Sambut Gembira Pelatih Baru. Foto : viralsumsel.com

Supporter Sriwijaya FC Sambut Gembira Pelatih Baru

viralsumsel.com, PALEMBANG – Supporter Sriwijaya FC menyambut gembira kehadiran pelatih baru, Jafri Sastra jelang Liga 2 musim 2024/2025.

Quqoy Pentolan Ultras Palembang salah satu supporter Sriwijaya FC memberikan apresiasi pada manajemen Sriwijaya FC yang sudah mengumumkan pelatih baru.

“Adanya laga reuni Legenda Sriwijaya FC membuat manajemen tertampar, dikarenakan sebelum reuni tidak jelas rimbanya. Karena informasi yang kami terima banyak pemain berlari dikarenakan tidak ada kejelasan terbentuk atau tidak,” kata usai dibincangi awak media, Jumat, 5 Juli 2024.

“Alhamdulillah dengan sesudah laga reuni Legenda Sriwijaya FC, manajemen bergerak cepat. Kami tidak peduli pelatihnya siapa yang penting tim terbentuk dulu ada pelatih ada pemain,” sambung dia.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Masih Menunggu Regulasi Pemain Asing

Qusoy berharap Sriwijaay FC minimal finis pada posisi tiga besar pada putaran pertama Liga 2.

“Setelah itu putaran kedua baru gass pool setelah Gubernur Sumsel difinitif. Ini pun bersyukur pada Pj Gubernur baru klub Sriwijaya FC mendadak ada pelatih baru. Target tidak ada tawar menawar harus Kembali ke Liga 1,” tukas dia. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Rifaldi Bauwo Penyerang Sriwijaya FC Jadi Raja Assist Sriwijaya FC. Foto : mo/sfc

Sriwijaya FC Berpeluang Ditinggal Sang Bomber Rivaldi Bawuo

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC berpeluang ditinggal sang bomber Rivaldi Bawuo. Hal tersebut turut dibenarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *