Potret pertandingan Semen Padang FC (merah) versus PSPS Riau. Foto : ig spfc
Potret pertandingan Semen Padang FC (merah) versus PSPS Riau. Foto : ig spfc

2 Kelebihan Semen Padang FC Bisa Bikin Sriwijaya FC “Keder”

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC tidak boleh meremehkan Semen Padang FC pada pertandingan pekan kedua Babak Penyisihan Grup Liga 2 2022/2023. Ya, Semen Padang FC bukan lah tim sembarangan. Hal tersebut juga diakui Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi ketika dikomfirmasi awak media, Kamis (1/9/2022) malam.

Menurut Liestiadi juru taktik asal Medan, Sumatera Utara (Sumut) itu Kabau SIrah -julukan Semen Padang FC- sudah membuktikan sebagai tim kuat pada laga perdana. Dimana Putra Chaniago dan kawan-kawan berhasil menahan imbang tuan rumah PSPS Riau dengan skor 1-1 di Pekanbaru, Senin (29/8/2022) sore.

“Ya, bener saya menilai Semen Padang FC tim yang bagus. Terbukti mereka bisa mendapatkan poin di Riau,” kata mantan juru taktik Persikabo di ajang Liga 1 ini.

Baca Juga :   Ketua Umum PSSI Erick Thohir Serahkan Surat “Cinta” Presiden FIFA, Jokowi Instruksikan Dua Hal Ini  

Lantas siapa pemain Semen Padang FC yang paling diwapadai? Liestiadi pemilik lisensi pelatih A Pro AFC ini menilai tidak hanya satu atau dua pemain yang patut diberi perhatian serius. Namun semua pemain tidak boleh dibiarkan. “Semuanya. Karena materi mereka bagus dan persiapan mereka juga lebih lama,” kata dia.

Hanya memberi tahu big match bertajuk Derby Sumatera ini dilaksanakan di Stadion Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Senin (5/9/2022) kick off pukul 15.30 WIB (Live MOJI). Pada laga perdana SFC -singkatan Sriwijaya FC- berhasil mengamankan tiga poin dengan mengalahkan Perserang Serang dengan skor 1-0 di Stadion Atletik, JSC, Minggu (29/8/2022).

Saat ini Sriwijaya FC berada di puncak klasemen sementara Grup Barat dengan koleksi 3 poin. (ion)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong. Foto : pssi

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia kembali meraih hasil negatif pada laga uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *