Semarak peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Muba, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bertindak sebagai Inspektur Upacara. Foto : viralsumsel.com/dev
Semarak peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Muba, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bertindak sebagai Inspektur Upacara. Foto : viralsumsel.com/dev

viralsumsel.com, SEKAYU- Puluhan anak-anak menggelar aksi teatrikal di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Rumah Dinas Bupati Muba, Jumat (10/11/2023) pagi.

Aksi tersebut menambah semarak peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Bumi Serasan Sekate, yang pada kesempatan itu Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Di hari pahlawan ini, kita harus terus bergotong royong untuk masa depan semakin lebih baik dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” ungkap Apriyadi.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu, mengatakan Muba mendapatkan reward dari Pemerintah Pusat karena telah berhasil menurunkan kemiskinan ekstrem.

“Semangat untuk memerangi kemiskinan di Muba inilah yang harus terus kita maksimalkan, dan reward yang diserahkan tersebut akan menjadi penyemangat Pemkab Muba untuk terus menurunkan kemiskinan ekstrem di Muba,” ucapnya.

Baca Juga :   Bangubsus dari Gubernur Herman Deru Percepat Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Empat Lawang 

Dalam rangkaian tersebut, Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga memberikan tali asih kepada keluarga dan istri Veteran berupa uang tunai dan paket sembako. (dev)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat. Foto : viralsumsel.com/dev

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat

viralsumsel.com, BABAT SUPAT – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar Festival …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *