88 PNS PALI Diganjar Penghargaan, 195 CPNS Dikukuhkan Menjadi PNS

viralsumsel.com, PALI – Sedikitnya sebanyak 88 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, yang diberikan langsung oleh Bupati Ir H Heri Amalindo MM.

Bertempat di halaman Kantor Bupati di Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, pada kegiatan tersebut juga dilakukan pengukuhan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS dilingkup pemerintahan PALI.

Bupati PALI menyampaikan kepada PNS yang telah menerima penghargaan agar terus bekerja dengan baik dalam setiap tugasnya, dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Kita sebagai pelayan masyarakat yang telah lama mengabdi, harus lebih bisa bekerja profesional lagi dan lebih tegas menjalankan tugas. Kita sama-sama bekrja, jangan hanya mengandalkan dan menunggu hasil saja,” kata orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu.

Baca Juga :   Personil Brimob Turun Bagi-bagi Sembako

Lebih lanjut, alumni Universitas Sriwijaya ini, juga berpesan kepada pegawai yang baru dikukuhkan supaya benar-benar menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya.

“Kita ini pelayan masyarakat bukan minta dilayani, jadi layanilah masyarakat sesuai tugas kita. Abdikan diri kita sepenuhnya kepada negara, dan tingkatkan kinerja demi kemajuan daerah kita ini,” pesan Bupati.

Terlebih PALI daerah yang membutuhkan pegawai yang bisa bekerja maksimal, untuk itu Bupati menekankan kepada ASN yang baru dikukuhkan supaya mampu lari cepat dan bersinergi dengan atasannya.

“Saat ini PALI terus berupaya mengejar ketertingalan, maka dari itu bekerjalah sepenuh hati dan cepat dalam melakukan pelayanan. Patuhi aturan dan jaga amanah ini supaya ASN di PALI menjadi contoh bagi masyarakat lain,” tukasnya.

Baca Juga :   Herman Deru Segera Perbaiki  Jalan  Amblas  di Desa Belatung OKU

Sementara itu, Albara Mahatma Nasri salah satu CPNS yang dikukuhkan menjadi ASN mengatakan bahwa meskipun dirinya ditugaskan sebagai guru di SDN 12 Kecamatan Penukal Utara yang merupakan kecamatan paling jauh dari ibukota PALI akan tetap menjaga amanah itu.

“Saya akan bekerja penuh dalam mendidik pelajar, ini adalah amanah karena menjadi ASN tidak mudah dan amanah ini akan kami jalankan sepenuh hati. Dan kami juga berterimakasih kepada pak bupati yang telah mengukuhkan saya juga teman-teman lainnya,” ucapnya. (Eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Hj RA Anita Noeringhati SH MH meraih Anugerah Perempuan Indonesia (API) VIII tahun 2022. Foto : Viralsumsel/Noto

RA Anita Ketua DPRD Sumsel Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2022

VIRALSUMSEL.COM, Yogyakarta- Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH meraih anugerah Perempuan Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *