Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024 Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024
Ketua Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat bersama EXCO Asprov PSSI Sumsel Islah Taufik. Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat bersama EXCO Asprov PSSI Sumsel Islah Taufik. Foto : viralsumsel.com/ion

9 Tim Bakal “Bertarung” di Piala Soeratin U-17 Zona Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 9 (Sembilan) tim bakal “bertarung” di ajang Piala Soeratin U-17 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2022/2023.  Adapun 9 klub peserta yang akan ramaikan event nasional yang sudah bergulir sejak 1965 ini adalah Persegrata Alang-alang Lebar Palembang, Persimura Musi Rawas, Tria FC Palembang, dan Persimuba Musi Banyuasin.

Kemudian ada juga, Persila Lahat, PS Palembang, Palembang Sportivo FC, serta Satria Muda. “Ya, sampai sejauh ini baru 9 tim yang bisa dipastikan bakal ikut Piala Soeratin U-17 Zona Sumsel. Ada Persegrata, Persimura, Tria FC, Persimuba, Persila, PS Palembang, Palembang Sportivo FC, serta Satria Muda. Namun peserta masih bisa bertambah, kita berharap bisa lebih banyak.

Baca Juga :   Optimistis Emas Porwil, Sepak Bola Sumsel Meluncur ke Bengkulu

Tinggal kompetisi kita jadwalkan akan penuh, kalau bisa sebelum puasa selesai ,” kata Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel H Ucok Hidayat didampingi, Sekretaris Asprov PSSI Sumsel AKBP (purn) H Syahril Musa dan Anggota Exco Asprov PSSI Sumsel Islah Taufik Effendy kepada sejumlah awak media, Rabu (22/2/2023) siang.

Beredar kabar Piala Soeratin U-17 bakal digelar atau kick off, akhir Februari 2023. Namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai jadawal pelaksanaan. “Rencana jadwal masih dirapatkan dengan tim-tim, mengingat 6 Maret 2023 ada ujian sekolah. Ya, kan anak-anak ini mayoritas masih sekolah SMA sederajat,” terang dia lagi.

Lantas siapa tuan rumah? Sebelumnya sempat beredar kabar Piala Soeratin U-17 akan dilangsungkan di Palembang. “Kita sedang melakukan penjajakan tuan rumah, kemarin ada informasi PTBA Tanjung Enim, bersedia jadi tuan rumah. Kalau PTBA bersedia kita tunjuk jadi tuan rumah.

Baca Juga :   Nur Iskandar Siap Kembali Warisi Jersey Kayamba Gumbs

Kita pastikan dulu tuan rumah baru kita bisa rapatkan dengan AXCO Asprov PSSI Sumsel, tanggal berapa kickoff dan klub-klub peserta bisa mulai daftar secara online. Kalau PTBA bersedia baru kita tentukan tanggal. Disamping itu jangan sampai menggagu nanti setelah ujian sekolah. Nanti koordinasi dengan Kepala Dinas Pindidikan juga,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab. Foto : pssi

Usai Dikalahkan Arab Saudi, Hari Ini Timnas Indonesia U-23 Bakal Jajal Kekuatan Uni Emirat Arab

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23  harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *