Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Peserta menndaftarkan diri di ajang Turnamen Bola Volly AHY Cup di OKU Timur. Foto : viralsumsel.com/ion
Peserta menndaftarkan diri di ajang Turnamen Bola Volly AHY Cup di OKU Timur. Foto : viralsumsel.com/ion

Antusias Tinggi, Sehari 30 Peserta Daftar Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur

viralsumsel.com, PALEMBANG – Antisias peserta Turnamen Bola Volly Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup 2022 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur terbilang cukup tinggi. Sebagai bukti sehari pendaftaran, sudah terdata 30 klub atau tim peserta mendaftarkan diri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur Azmi Shofix SR, S.IP mengatakan 30 peserta pendaftar hari pertama semua bersal dari OKU Timur. “Ini (30 peserta) hari pertama daftar. Perkiraan 100-120 tim yang akan ikut ambil bagian,” kata Shofix ,sapaan Azmi Shofix SR, S.IP kepada sejumlah awak media, (Kamis 1/9/2022) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya Turnamen Bola Volly Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup 2022 digelar DPD Demokrat Kabupaten OKU Timur. “ Pembukaan 9 September 2022 pukul 14.00 WIB di Lapangan Bole Volly Desa Tegal Rejo,” sambung pemuda berkaca mata ini.
Pemuda yang juga Anggota Komisi II DPRD Sumsel (Bidang Pertanian) ini menerangkan Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022 digelar di OKU Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 Tahun.

Baca Juga :   Pansus DPRD Sumsel Terima LKPJ Gubernur 2020 

“Kita meriahkan HUT Partai Demokrat dengan menggelar turnamen bola voli se Kabupaten OKU Timur,” sambung politisi Partai Demokrat yang pernah mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini.

Masih kata pemuda 31 tahun yang hobi olahraga dan traveling ini Turamen Bola Volly AHY Cup 2022 di OKU Timur berhadiah total Rp 20 Juta. Dengan rincian juara 1 Rp 8 Juta, juara 2 Rp 6 Juta, juara ketiga Rp 4 Juta dan juara ke 4 Rp 2 Juta. Juara 1 sampai 4 juga dapat souvenir.

“Ayo segera daftarkan tim terbaikmu sekarang. Pendaftaran 31 Agustus hingga 6 September 2022. Bisa langsung datang ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, Jl M Saleh Mualim (Dekat RS Charitas), Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur. Bisa hubungi saudara Maridi 085709306661, Kresno Meldianto 081367617778, Eko S 085709306661 dan Wndi 082375762222,” terang anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel V, Kabupaten OKU Timur tersebut.

Baca Juga :   Ketua DPD RI : Penundaan Pemilu dan Presiden 3 Periode akan Picu Kemarahan Publik

Masih kata pengusaha muda di bidang pertanian ini panitia kegiatan kejuaraan Bola Voli Piala AHY Cup 2022, telah menggelar rapat teknis persiapan kejuaraan. Pihaknya juga berharap, munculnya atlet dan bakat baru dari bola voli lewat AHY Cup 2022 ini.

“Semoga kegiatan ini sukses, dan memunculkan bibit-bibit atlet maupun pelatih yang bisa berkompetisi di ajang nasional maupun internasional. Kejuaraan ini juga digelar, untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang ingin menjadi terdepan dalam pengembangan berbagai kegiatan olahraga di Indonesia,” pungkas Shofix. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *