Asia Commodity Marketplace: Akses ke Pasar Komoditas Menuju Tingkat Global

viralsumsel.com – Asia Commodity Marketplace (ACM) adalah pasar lelang komoditas inovatif di Indonesia, berlisensi sejak 2016 oleh Kementerian Perdagangan dan diawasi oleh BAPPEBTI. Dengan fokus pada efisiensi, transparansi, dan keamanan transaksi, ACM menyediakan berbagai produk seperti Repurchase Agreement (REPO), kontrak komoditas, dan Structure Product, serta mengintegrasikan teknologi digital dan blockchain. Melalui kemitraan dengan perusahaan terkemuka seperti CIMB Niaga dan BCA, ACM memfasilitasi akses yang lebih luas ke pasar global dan domestik, mengedukasi pelaku pasar, dan mendorong partisipasi dari semua tingkatan pedagang, menjadikan ACM sebagai penghubung utama di pasar komoditas Asia.

Asia Commodity Marketplace (ACM), pasar lelang yang mengkhususkan diri pada inovasi masa depan di Indonesia dan berupaya merevolusioner perdagangan komoditas, mempersembahkan solusi terdepan untuk memungkinkan akses yang lebih luas ke pasar komoditas global. Sejak didirikan, ACM telah menjadi penghubung efisien dan transparan bagi pelaku pasar domestik dan global, dengan fokus pada inovasi produk dan perluasan jaringan distribusi.

Dengan legalitas yang telah terdaftar dan diizinkan oleh Kementerian Perdagangan Indonesia di bawah pengawasan BAPPEPTI sejak tahun 2016, ACM menegaskan keamanan transaksi bagi para anggotanya. Pengaturan yang ketat memastikan bahwa setiap transaksi komoditas yang terjadi di Asia Commodity Marketplace diawasi secara cermat, menghindari potensi penyalahgunaan.

Beragam produk dan kontrak tersedia di ACM, memberikan pedagang akses untuk mengelola risiko harga dan menyampaikan pandangan mereka terhadap pasar. Melalui komitmen kami untuk mendidik pelaku pasar, ACM memfasilitasi partisipasi dari semua tingkatan pedagang dalam platform kami.

Baca Juga :   Startup Naungan PT TechnoGIS Indonesia 'Aplikasi Kantor Kita' Sukses Mengikuti Expo InnovFest x Elevating Founders 2024 di Singapore Expo

Asia Commodity Marketplace juga memperkenalkan inovasi terbaru dalam transaksi komoditas, termasuk Repurchase Agreement (REPO), Kontrak Komoditas, Structure Product, dan Trade Repository. Dengan demikian, kami mendorong pengembangan pasar komoditas yang lebih efisien dan inklusif.

Sebagai pasar komoditas terkemuka di Asia, ACM berupaya menjadi penghubung antara pelaku pasar domestik dan internasional. Platform kami memberikan peluang perdagangan yang lebih baik, baik secara lokal maupun global, bagi semua peserta.

Komitmen kami terhadap inovasi dan kerjasama memungkinkan kami untuk terus mengatasi hambatan baru dalam distribusi dan diferensiasi. Kami percaya bahwa melibatkan segmen klien baru dan meningkatkan jaringan distribusi akan membawa efisiensi yang lebih besar dalam pasar kami.

Transparansi adalah landasan dari setiap aktivitas di ACM. Kami menyelaraskan diri dengan kebutuhan pelaku pasar, memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan dengan percaya diri dan efisiensi di lingkungan yang terbuka dan jujur.

Apa yang kami lakukan di Asia Commodity Marketplace?

Menjadi pasar lelang yang berfokus pada komoditas, memungkinkan pelaku pasar global untuk mengelola risiko harga dan berpartisipasi dalam pasar repo komoditas secara terpusat.

Menawarkan solusi terbaik bagi berbagai kalangan investor, dengan komitmen untuk mengedukasi pasar di Indonesia tentang berbagai produk yang tersedia.

Baca Juga :   Mawardi Yahya : Perizinan Usaha Dipermudah

Mengusung bisnis model yang terstruktur dan terukur, dengan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dan kemitraan yang kuat.

Saat ini, Asia Commodity Marketplace telah menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia, termasuk CIMB Niaga, BCA, Mandiri, Straits Financial, Sucofindo, CWT, Access World, Transcon Indonesia, Olam, dan Tower Commodities.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di https://www.asiacommodity.market/.

Tentang Asia Commodity Marketplace

Asia Commodity Marketplace (ACM) adalah sebuah pasar lelang komoditas yang terdaftar dan berlisensi oleh Kementerian Perdagangan Indonesia pada tahun 2016 dan diatur oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Asia Commodity Marketplace (ACM) berdiri di garis depan industri komoditas Indonesia, menghadirkan efisiensi dan transparansi kepada para pelaku pasar domestik dan global melalui jaringan distribusi yang luas.

Bersama dengan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, Asia Commodity Clearing House (ACCH), kami memungkinkan para pelaku pasar untuk bertransaksi dengan aman dan efisien di berbagai macam komoditas. ACCH bertindak sebagai pihak penengah dalam setiap perdagangan, mengurangi risiko pihak lawan dan memungkinkan partisipasi dari berbagai segmen pasar keuangan. ACCH memelihara kerangka manajemen risiko yang kuat yang mematuhi standar global. Sistem proprietary kami, yang memanfaatkan digitalisasi dan teknologi blockchain, membantu mengurangi ketidakefisienan di pasar fisik dan derivatif.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

Tren Game Tap-to-Earn Telegram Membawa Ratusan Juta Pengguna ke Ekosistem Blockchain

viralsumsel.com, Jakarta – Gim tap-to-earn seperti Hamster Kombat telah mengangkat performa ekosistem TON dan menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *