Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba

Bagikan 3.200 Paket Daging Qurban di 4 Kabupaten di WKP Pertamina Pendopo

viralsumsel.com, PALI – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah kali ini, PT Pertamina EP Pendopo membagikan sebanyak 3200 paket daging qurban kepada warga dalam wilayah ring 1 dan ring 2 Pertamina EP Pendopo Field.

Penyaluran 3200 paket daging qurban tersebut dibagikan kepada warga yang berada di ring 1 dan ring 2 Wilayah Kerja Perusahaan (WKP) Pertamina Pendopo di empat kabupaten yakni Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Musi Rawas.

Head of ComRel & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti mengatakan, pada tahun ini Pertamina EP Pendopo Field membagikan sebanyak kurang lebih 3.200 paket daging kurban kepada warga dalam wilayah ring 1 dan ring 2 Pertamina EP Pendopo Field.

Baca Juga :   CSR Bank Sumsel Babel Dukung Program TP PKK Muba

“Kami berharap, bantuan paket daging kurban ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Pertamina EP Pendopo Field dengan masyarakat,” katanya Minggu (10/07/2022).

Ia berharap, daging qurban yang dibagikan semoga bisa menjadi berkah untuk perusahaan serta warga yang menerima.

”Hewan qurban ini merupakan sumbangan pekerja dan mitra perusahanaan Pertamina EP Pendopo Field. Ini juga akan meningkatkan rasa berbagi kita kepada masyarakat penerima manfaat,” terangnya.

Sebelumnya, pihak perusahaan yang bergerak di sektor Minyak dan Gas (Migas) itu terlebih dahulu menggelar sholat Idul Adha berjamaah bersama ribuan masyarakat.

Pelaksanaan sholat Ied yang digelar di halaman Masjid Al-Mukhlisin, Komperta Pendopo itu turut dihadiri Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono.

Baca Juga :   Bupati Muba Bakal Pakaikan Bensin Sawit ke Seluruh Mobil Dinas

Superintendent Pendopo HSSE Ops yang juga sekaligus Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Pendopo, M Nur Samsudin menerangkan, setiap tahunnya Pertamina Pendopo menggelar sholat Ied secara berjamaah dengan masyarakat sekitar.

Ia berharap momentum itu bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Pertamina Pendopo, Pemerintah Kabupaten PALI dan masyarakat.

“Pada momen seperti ini kita bisa bertemu langsung dengan unsur pemerintah dan masyakarat untuk saling menyapa dan menjaga tali silaturahmi. Semoga makna dari Idul Adha bisa kita pahami, yaitu untuk meningkatkan rasa syukur, keikhlasan serta ketaqwaan kepada Allah SWT,” tukasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pj Bupati Muba Apriyadi saat buka program MVC bersinergi dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel di Balai Latihan Kerja MVC Sekayu, Senin (8/8/2022). Foto : viralsumsel.com/dev

Ciptakan SDM Unggul, Muba Buka MVC Gelombang III

viralsumsel.com, SEKAYU – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) terus berinovasi untuk untuk menciptaakan lapangan kerja dan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *