Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di lokasi Bazar Ramadhan murah. Foto : viralsumsel.com/nto
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di lokasi Bazar Ramadhan murah. Foto : viralsumsel.com/nto

Bagikan Minyak dan Telur pada Bazar Ramadhan, Fitri Tanyakan Nama Walikota Palembang ke Warga

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kehadiran Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di lokasi Bazar Ramadhan  murah yang digelar oleh Pemkot Palembang nampaknya terus dinantikan oleh warga masyarakat.

Setelah sebelumnya di 26 Ilir Kota Palembang, kali ini Wakil Walikota Palembang dua periode itu sengaja meninjau lokasi Bazar Ramadhan di halaman Kantor Camat Ilir Barat Dua.

Bahkan, serunya kunjungan Wakil Walikota Palembang itu juga terlihat saat dilakukannya pembagian telur, susu, minyak sayur hingga ikan giling kepada warga masyarakat yang mampu  menjawab pertanyaan yang diberikannya.

“Siapa nama Walikota Palembang kita??,” tanya Fitri kepada warga masyarakat kota Palembang yang hadir di Bazar Ramadahan halaman kantor Kecamatan Ilir Barat Dua, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga :   Semarakan Bulan Ramadhan, Pengajian Rutin TP PKK Sumsel  Libatkan Kalangan Pelajar

Tidak hanya warga masyarakat biasa, anggota TNI, Polri, Sat Pol PP, hingga petugas kebersihan juga terlihat mendapatkan telur dari Wakil Walikota Palembang di kunjungannya pada Bazar Ramadhan tersebut.

Dijelaskan Fitri,sapaan akrab Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, kunjungan yang dilakukannya ke Bazar Ramadhan tersebut juga bertujuan untuk memastikan keamanan produk yang dijual.

“Kami bisa pastikan, bahwa produk-produk yang dijual disini dapat betul-betul aman dari zat-zat berbahaya, baik formalin, borax dan sebagainya,” jelasnya.

“Dan harganya InsyaAllah lebih murah dari harga pasar, jadi manfaatkanlah. Mudah-mudahan juga pelaksanaan seperti ini juga akan tetap terlaksana di tahun-tahun selanjutnya,” tutup Fitri. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS. Foto : viralsumsel.com/nto

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS

Viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Walikota Palembang, H Ratu Dewa bakal ajukan pensiun dini dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *