Banner Iklan Pemkab Muba September
Starting line up Sriwijaya FC. Foto : mo sfc
Starting line up Sriwijaya FC. Foto : mo sfc

Bakar Semangat Pemain, Manajer Sriwijaya FC Janjikan Bonus Jika Menang Lawan Perserang

viralsumsel.com , PALEMBANG – Banyak cara dilakukan manajemen Sriiwjaya FC agar meraih hasil maksimal. Salah satunya dengan iming-iming bonus.

Hal tersebut dilakukan manajemen Sriwijaya FC jelang laga kontra Perserang Serang pada Babak Play-off Degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Maulana Yusuf, Jumat, (12/1/2024) kick off pukul 15.00 WIB.

Ya, Manajer Sriwijaya FC, H Hendriansyah menjanjikan bakal memberikan bonus para skuat Sriwijaya FC jika mampu meraih hasil maksimal atas Perserang Serang.

Manajemen Sriwijaya FC mentargetkan curi poin dari markas Perserang Serang. “Ya, Insya Allah kita carilah bonus jika Sriwijaya FC menang hari ini,” kata Hendriansyah kepada sejumlah awak media.

Hendriansyah mengaku tetap optimis Sriwijaya FC bakal mampu memetik kemenangan. Menurut dia tekad kuat skuat Sriwijaya FC untuk menyelamatkan tim dari degradasi.

Baca Juga :   Profil Perserang Calon Lawan Perdana Sriwijaya FC, Awas Egi!

“Sebenarnya kalau materi, makanya kalau saya lihat kita pernah dulu di kondisi yang berat pun mereka ini bisa hadapi, malah tanpa dua pemain asing juga.

Nah ini kita lihatlah di lapangan nanti. Yang jelas kita hari ini kita memotivasi pemain untuk memenangkan game ini. Minta do’anya kawan-kawan di Palembang,” pinta Hendriansyah. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *