Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024

Bappilu Demokrat Sumsel Bantah Isu Cik Ujang Akan Dilengserkan dari Ketua DPD Demokrat Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –  Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kiky Subagio, angkat bicara terkait isu yang menyebar di masyarakat tentang pelengseran Cik Ujang sebagai Ketua DPD Demokrat Sumsel.

Kiky Subagio mengatakan, isu Cik Ujang kemungkinan akan dilengserkan dari ketua DPD hanya untuk menjatuhkan popularitasnya. Karena saat ini elektablitas Cik Ujang serta Partai Demokrat di Sum- Sel makin meroket.

Masih kata Kiky, Karena popularitas yg cukup tinggi dan digadang- gadang untuk maju di Sum-Sel, Cik Ujang yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sum-Sel mulai diisukan dengan pembicaraan dan pemberitaan tidak jelas sumbernya darimana,

“Insyallah kami partai demokrat sumsel tetap bersama rakyat dan memperjuangkan rakyat,” tandasnya

Baca Juga :   Zainal Abidin : Perjuangan Perawat Layak Dapat Penghargaan

Lanjutnya, fakta saat ini keseluruhan di 17 kab/kota Sumatera Selatan Partai Demokrat meningkat. Baik dari perolehan jumlah kursi maupun perolehan jumlah suara berdasarkan hasil perhitungan KPU.

Hal tersebut terbukti saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kemarin, Berdasarkan perhitungan KPU, Demokrat meraih banyak unsur pimpinan DPRD di kab/kota di Provinsi Sumsel.

Lebih rinci Kiky Subagio menuturkan, pada pemilu 2024 di Sumsel kemarin. Partai Demokrat meraih sebanyak 518.680 suara. Dibanding pemilu pada tahun 2019 hanya memperoleh 467.995 suara, walaupun perolehan dari 9 kursi menjadi 8 kursi di 10 dapil khusus di DPRD provinsi Sumatera Selatan.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *