Iklan Pemprov Sumsel
Para pemain KS Tiga Naga berlatih sebelum hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig
Para pemain KS Tiga Naga berlatih sebelum hadapi Sriwijaya FC. Foto : ig

Belajar dari MBU, Tiga Naga Bakal Lepas Hadapi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – KS Tiga Naga bakal bermain tanpa beban hadapi Sriwijaya FC pada laga lanjutan Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021. Klub asal Riau ini tidak mau main dengan beban harus menang.

Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengutarakan anak asuhannya untuk bermain lepas menghadapi tim tuan rumah yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Kamis (21/10/2021) pukul 15.15 WIB. “Kita tekankan kepada pemain agar tetap bermain lepas dan kompak untuk menghadapi Sriwijaya FC,” kata Feryandes Rozialta dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Rabu (20/10/2021).

Menurut dia pertandingan bukan hanya melawan Sriwijaya FC saja. Babak penyisihan putaran pertama masih sisa dua laga. Belum lagi putaran kedua yang juga bakal melakoni lima pertandingan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Hajar Bintang Inzaghi PCL 3-0

“Karena pertandingan masih panjang, jangan sampai terbebani untuk pertandingan besok menghadapi Sriwijaya FC saja, kita harus meraih poin penuh,” sambung dia.

Itu bicara dari pengalaman Laskar Lancang Kuning –julukan KS Tiga Naga- sendiri. Dimana mereka harus puas berbagi angka dengan Muba Babel United (MBU). Gara-gara pemain tertekan karena mereka harus menang, mereka harus menang.

Jadinya di menit-menit akhir mereka tidak bermain lepas, yang harusnya di menit-menit akhir bisa memanfaatkan itu karena mencatatkan dua peluang di menit-menit akhir.  “Anak-anak tidak bermain lepas di menit-menit akhir karena melihat waktunya sudah mau habis, hasilnya masih draw, mereka jadinya bermain terburu-buru.

Nah itu yang akan kita tekankan kepada pemain. Untuk besok tetap akan bermain lepas, apapun hasilnya perjalanan masih panjang masih ada putaran kedua yang kita lalui.  Hasil terburuk pun yang kita dapatkan besok, itu tidak akan membuat kita degradasi karena masih banyak pertandingan,” sambung Ozi ,sapaan akrabnya. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *