Bentuk Rasa Kepedulian, PT Primanaya Bagikan 40 Hewan KURBAN di Lahat

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat, PT Priamanya Group sebagai salah satu perusahaan yang ada di Lahat selalu aktif berikan hewan kurban setiap tahunnya kepada setiap desa khususnya Desa yang ada di wilayah PT Priamanaya Group.

Agung Dwi Anggoro sebagai Dept. Head External Relation Primanaya Group mengatakan bahwa hewan kurban yang diberikan Primanaya kepada 17 desa yang ada di Lahat dan Muara enim adalah bentuk dari kepedulian Priamanaya Group kepada masyarakat yang ada di wilayah perusahaan agar semua masyarakat tersebut dapat Menikmati hewan kurban yang diberikan.

“Tahun ini Primanaya Group membagikan 40 hewan kurban berupa sapi Lemosin yang diberikan kepada 17 desa yang ada di Lahat dan Muara Enim, serta sisanya diberikan kepada instasi terkait yang ada di Lahat”, Ujar Agung

Baca Juga :   Canggih! Gree Hadirkan AC GWC-MOO5 yang Bisa Bersihkan Sendiri

Agung menambahkan Priamanaya aktif setiap menjelang idul adha memberikan hewan kurban kepada setiap desa yang adi Wilayah Perusahaan termasuk tahun ini kami kembali membagikan total 40 hewan kurban, Senin (19/7/2021).

“Tujuan kami pihak perusahaan membagikan hewan kurban kepada setiap desa agar masyarakat saat hari raya Idul Adha dapat ikut serta menikmati daging kurban”, ungkap Agung saat diwawancari wartawan Viralsumsel.com.

Sementara itu Gery Castilo Sebagai Ketua BPD Sesa Senabing, salah satu desa yang menerima hewan kurban yang diberikan Priamanaya Group mengucapkan terimakasih kepada Primanaya yang selalu peduli terhadap warga Senabing.

Primanaya Group selalu aktif memberikan hewan kurban kepada desa Senabing, ia sebagai ketua BPD mewakili masyarakat Senabing sangat senang atas kepedulian Primanaya kepada desa Senabing, tukasnya.

Baca Juga :   SPEKTRA FAIR Virtual Tebar Promo di Kota Palembang  

Gery berharap Priamanaya Group terus berkontribusi terhadap warga Senabing, karena masyarakat sangatlah membutuhkan hal-hal seperti ini. “Masyarakat Senabing sangat senang dengan hewan kurban yang diberikan Priamanaya, itu artinya mereka peduli dengan warga senabing,” tutupnya. (oki)

About Edi Triono

Check Also

PLATFORM GOTONG ROYONG “BANTU SUMSEL” RESMI DILUNCURKAN

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bantu Sumsel adalah adalah platform gotong royong warga Sumsel yang diinisiasi oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *