Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Herman Rusul Yunus, SE, M.Si saat HUT Partai Demokrat ke-21. Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Herman Rusul Yunus, SE, M.Si saat HUT Partai Demokrat ke-21. Foto : viralsumsel.com/ion

Bentuk Rasa Syukur Demokrat Empat Lawang, Tetap Menjadi Harapan Rakyat

viralsumsel.com, EMPAT LAWANG – Jumat, (9/9/2022) tepat 21 tahun usia Partai Demokrat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, merayakan Hari Ulang Tahun Partai berlambang Mercy tersebut.

“Hari ini merupakan puncaknya, ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur bahwa Partai Demokrat tetap exis keberadaannya baik di Kabupaten Empat Lawang maupun secara nasional,  juga Demokrat tetap menjadi harapan rakyat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Herman Rusul Yunus, SE.M.Si kepada sejumlah awak media usai kegiatan.

Selain pemotongan nasi tumpeng lanjut pria yang akrab disapa HRY tersebut acara hari ini di ramaikan dengan pembagian hadiah bagi juara Volly Ball AHY Cup.  “Pemberian hadiah bagi juara selain piala hdan sertifikat diberikan uang pembinaan. dari 24 tim yang bertanding,” sambung suami Ir Holda M.Si Bendahara DPD Demokrat Sumsel ini.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Mendengarkan Penjelasan Gubernur Terhadap 4 Raperda

Ada hal yang menarik dari rangkaian tersebut, di DPC Partai Demokrat Empat Lawang yaitu tampilnya pemenang kreasi yel-yel Partai Demokrat dengan kekompakan dan keserasian grak menghasilkan yel yel yang enak di pandang dan sedap di dengar.

“Ditambah muatan lokal Empat Lawang Madani dan menyebut Nama Partai Demokrat,  AHY calon Presiden,  Cik Ujang, Holda, dan Herman ikut dalam rangkaian yel yel tersebut,  yel yel yang terbaik ini akan di kirim ke DPP persembahan dari DPC Partai Demokrat Kab. EMPAT LAWANG,” sambung dia.

Menurut Herman Rusul Yunus, SE.M.Si. setelah acara ini pengurus DPC partai Demokrat akan mengukti Rapimnas di jakarta 14 sampai dengan 16 September 2022. “Wajib hadir Ketua Seretaris dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Empat Lawang,” tukas dia. (ion)

Baca Juga :   Petani dan Nelayan di Ogan Ilir Bakal Deklarasi Muhaimin Sebagai Capres
Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *