BFI Finance berikan apresiasi pada mitra showroom mobil bekas di Palembang. Istimewa

BFI Finance Siapkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah & Reward Trip untuk Showroom Produktif

Viralsumsel.com, PALEMBANG —  Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) memberikan apresiasi kepada para mitra bisnis showroom mobil bekas (mobkas) di Palembang dan sekitarnya yang telah berkontribusi meningkatkan penyaluran pembiayaan di BFI Finance untuk pembelian unit mobkas. Dalam acara “Sobat (Showroom Hebat) Supplier Awards Gathering Q2/2023” di Hotel All Nite and Day Palembang (5/8/2023), BFI Finance mengundang para showroom owner penerima reward kuartal II/2023.

“BFI Finance sangat berterima kasih terhadap dukungan dan kepercayaan para showroom mobkas sebagai mitra strategis kami. Kami bangga dapat berkolaborasi dan memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi, kami menyediakan reward di acara istimewa ini,” ujar Toni, Area Manager BFI Finance Sumbagsel (Sumatra Bagian Selatan).

Program loyalty ini merupakan wujud penghargaan BFI Finance kepada para mitra bisnis, salah satunya dari kalangan showroom mobkas, yang telah berkontribusi maksimal setiap bulannya, yang juga telah menyumbangkan performa dan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Baca Juga :   Satu Truk Bermuatan sembako Diberangkatkan ke Pasaman Barat

Selain bertujuan penyerahan reward kepada showroom mobkas yang memenuhi target kontribusi dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2023, BFI Finance juga berkesempatan menyosialisasikan program kuartal tiga periode 1 Juli hingga 30 September 2023.

“Dalam acara ini, kami juga mengumumkan para showroom mobkas yang berhak mendapatkan hadiah trip ke Labuan Bajo, Provinsi NTT, yang telah mencapai target pada program semester pertama. Kami sampaikan selamat kepada para penerima reward,” kata Joko Purnomo, Product Manager BFI Finance Cabang Palembang. Para showroom mobkas yang akan menikmati trip gratis ke Labuan Bajo adalah Maju Jaya Auto, Umi Jaya Auto, Aura Mobilindo, Gemilang Jaya Mobilindo, Terang Mobilindo, dan Farel Mobilindo.

Mereka telah mencapai target kontribusi periode 1 Januari sampai 30 Juni 2023. Di samping itu, BFI Finance juga memberikan hadiah logam mulia dan cash reward senilai ratusan juta rupiah bagi mitra showroom yang telah mencapai target periode kuartal dua.

Baca Juga :   Dongkrak Potensi Wisata Pagaralam, Herman Deru Resmikan Jalan Lingkar Pelang Kenidai

Enam showroom penerima logam mulia adalah Maju Jaya Auto, Umi Jaya Auto, Farel Mobilindo, Gemilang Jaya Mobilindo, Terang Mobilindo, dan Geraldi Motor. Untuk para penerima cash reward jutaan rupiah, antara lain Rayya Mobilindo, Rafly Mobilindo, A3 Lisyah Mobilindo, QQ 88 Auto, dan Pratama Mobilindo.

Para showroom mobkas yang menjadi mitra BFI Finance berada dalam komunitas yang  bernama Sobat (Showroom Hebat) BFI. Di sini, Sobat BFI dapat berbagi informasi dan menambah jaringan dengan sesama showroom mobkas disertai beragam keuntungan lainnya.

“Jadi, Jangan ragu untuk menjadi Sobat BFI. Para Sobat BFI berhak mendapatkan privilege jika memenuhi kriteria pencapaian tertentu, serta mendapatkan berbagai reward menarik dengan mengikuti seluruh program BFI Finance Cabang Palembang yang berkelanjutan tiap kuartalnya,” ujar Joko.

Iklan OKI

Check Also

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS. Foto : viralsumsel.com/nto

Ratu Dewa Bakal Ajukan Pensiun Dini dari PNS

Viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Walikota Palembang, H Ratu Dewa bakal ajukan pensiun dini dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *