Iklan Pemprov Sumsel

Bupati PALI Kirimkan 260 Atlet Ikuti Porprov XIII OKU Raya

VIRALSUMSEL.COM, PALI – Secara resmi, Bupati Penukal Abab Lematang Ilor (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, melepas rombongan kontingen PALI untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke-XIII tahun 2021 di OKU Raya.

Bupati Heri yang juga merupakan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), berpesan kepada kontingin untuk menjaga nama baik Kabupaten PALI dan menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

“Kalian adalah orang pilihan yang akan membawa nama baik Kabupaten PALI di ajang Porprov XIII OKU Raya, bermain dengan baik dan junjung tinggi sportifitas bermain, lakukan yang terbaik untuk kabupaten PALI, jaga kebersamaan, jangan ego masing-masing cabor ditunjukkan, karena anda bukan bawa nama cabor tapi bawa kabupaten PALI,” ungkap orang nomor satu di PALI itu, Jumat (19/11/2021).

Selain itu, ketua umum KONI Kabupaten PALI juga meminta kepada kontingen untuk membawa gelar juara pada Porprov kali ini, sebelum melepas kontinhen dari sanggar Pramuka Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

Baca Juga :   Pemain Bintang Bidikan Sriwijaya FC Inisial B, Siapa Dia?

“Kalau pada Porprov Prabumulih kita berada di pringkat 3 besar, kali ini kita harus mampu menjadi juara,” ungkap Bupati seraya diikuti tepuk tangan para atlit dan ofdicial yang sempat hadir dalam pelepasan tersebut.

Pesan terpenting Bupati PALI kepada para atlit sebelum keberangkatan adalah untuk meminta restu orang tua, agar proses yang diinginkan dan dituju mudah dicapai dan mendapat barokah.

“Sebelum berangkat, mintalah restu orang tua untuk kemenabgan dan keberhasilan, usaha dan latihan sudah dilaksanakan, doa harus tetap diamalkan, jangan meremehkan doa, agar jalan yang kita tempuh menjadi dipermudah,” pesannya sembari meresmikan keberangkatan kontingen PALI menuju Porprov OKU Raya.

Sementara itu, Junaidi Anuar SE, sebagai ketua Kontingen kabupaten PALI menyebut bahwa Porprov di OKU Raya dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 28 November 2021, dimana pembukaan acara tersebut dilaksanakan pada Minggu tanggal 21 November 2021 di Danau Ranau OKU Selatan.

Baca Juga :   Lucianty Pahri Jabat Direktur Keuangan PS Palembang, Duet Bareng Nyimas H Halim

“Jumlah Kontingen ada 447 orang dan ada 19 Cabor dimana atlit sebanyak 260 orang, official dan manager 48 orang, pelatih dan asisten pelatih 34 orang, panitia kontingen 105 orang. Target kita adalah minimal mempertahankan capaian pada Porprov ke XII di Prabumulih yaitu duduk sebagai ranking ke tiga. Karena sejumlah Cabor berpotensi menjadi lumbung untuk mendulang mendali, termasuk 3 Cabor baru yakni FPTI/ panjat tebing, E-sport/ game online dan Judo,” pungkasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *