Anggota DPRD Sumsel M Yaser Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Karanganyar Kecamatan Gandus. Foto : viralsumsel.com/win
Anggota DPRD Sumsel M Yaser Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Karanganyar Kecamatan Gandus. Foto : viralsumsel.com/win

Cepat Tanggap, Yaser Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Karanganyar Kecamatan Gandus

viralsumsel.com, Palembang – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Muhamad Yaser, SE mengunjungi Lorong Sepakat Jembatan 3, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, untuk memonitoring sekaligus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran, (15/8/2023)

Dalam kesempatan ini pula, Muhamad Yaser, SE melihat langsung puing-puing kayu yang habis dilahap si jago merah, diketahui kebakaran terjadi pada Sabtu (15/7/2023) dini hari, sebanyak delapan rumah semi permanen hangus terbakar jadi arang dan puing pada musibah yang terjadi pukul 03.00 WIB.

Yaser mengatakan, Sejak mendengar peristiwa kebakaran kemarin, Ia segera berkordinasi dengan pemerintah setempat, dan bergerak cepat mendatangi warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran.

Baca Juga :   Pelabuhan Pengumpan di Sungai Lilin, Diyakini Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi di Muba

Yaser mendo’akan kepada warga yang terkena musibah kebakaran untuk diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini.

“Semoga dari musibah ini kita tetap tabah dan sabar serta bisa segera bangkit. Pasti ada hikmah di balik semua ini,Kami menyampaikan turut merasa prihatin atas apa yang telah menimpa bapak dan ibu semua,”ungkapnya

Yaser juga berharap, setelah kejadian kebakaran ini, menjadi bagian dari kehati-hatian warga masyarakat dalam beraktivitas untuk menjaga rumah atau tempat tinggal masing-masing.

“Peran selaku Anggota DPRD Provinsi Sumsel memonitoring sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan untuk korban bencana kebakaran berlokasi di Karang Anyar dari pemerintah provinsi sumatera selatan Bapak Gubernur H. Herman Deru, ini juga merupakan bukti sinergi antara anggota DPRD provinsi sumsel dan pemerintah provinsi sumsel,” tandasnya. (win)

Iklan OKI

Check Also

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota Ratu Dewa. Foto : viralsumsel.com/nto

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota Ratu Dewa

Viralsumsel.com, Palembang – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, Penjabat (Pj) Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *