Iklan Pemprov Sumsel

Cik Ujang Senang MA Tolak Gugatan Pihak KSP Moeldoko

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Mahkamah Agung (MA) tolak Judicial Review AD/ART Partai Demokrat yang diajukan pihak KSP Moeldoko melalui Kuasa Hukumnya Yusril Izha Mahendra, beberapa hari lalu.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat telah memberikan keterangan secara virtual ketika sedang berada di kota Kecil di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat dalam rangka mendampingi, Bapak SBY, yang sedang menjalani pengobatan atas kondisi kesehatan yang dialami mantan Presiden RI ke 6 tersebut.

Dalam keterangan tersebut AHY mengajak kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk menjadikan momentum ini sebagai pacuan untuk semakin memantapkan hati dan pikiran, agar tidak ragu untuk berbuat baik kepada rakyat serta berkolasi dengan rakyat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cik Ujang SH merasa senang dengan keputasan MA yang menolak gugatan Pihak KSP Moeldoko terhadap AD/ART Partai Demokrat. Sebab hal tersebut merupakan AD/ART yang merupakan urusan dalam rumah tangga Partai Demokrat.

Baca Juga :   BPW KKSS Sumsel 2020-2025 Dilantik, Ini Pesan Gubernur

“Gugatan terhadap AD/ART Partai Demokrat merupakan hal yang tak wajar, karena AD/ART tersebut merupakan urusan rumah tangga Partai Demokrat yang tidak ada hubungannya dengan pihak KSP Moeldoko,” ujar Cik Ujang.

Padahal terpilihnya AHY menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah sesuai aturan melalui kongres yang dilaksanakan Partai Demokrat. “Pada Kongres yang dilakukan waktu itu terpilihlah AHY sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,” Jelasnya Rabu, (13/11/2021).

Tambahnya, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, ia sangat merasa bersyukur dengan keputusan MA yang telah menolak gugatan AD/ART Partai Demokrat yang diajukan kubu KLB Moeldoko.

“Kami akan tegak lurus mendukung AHY sebagai Ketua DPP Partai Demokrat untuk memajukan dan membesarkan Partai Demokrat untuk 2024 nanti,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Lahat sekaligus Bupati Lahat tersebut.

Baca Juga :   Pengguna Internet Meningkat, Anita Noeringhati : Media NU Sumsel Harus Kuat

Selain itu Cik Ujang juga mengajak masyarakat Lahat untuk mendoakan Bapak SBY yang merupakan Presiden RI Ke 6 yang sedang menjalani pengobatan di Kota Kecil di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat agar berjalan lancar dan cepat sembuh agar segara dapat kembali ke Indonesia.

“Semoga dalam pengobatannya di Amerika Serikat berjalan dengan lancar, agar Bapak SBY cepat kembali ke Indonesia untuk membantu Republik Indonesia dalam segala hal khususnya Partai Demokrat,” tukas dia. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat : Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *