Iklan Palembang Kota
Susy Imelda Beni Hernedi Wakil Ketua I TP PKK Muba dan juga Wakil Ketua Dekranasda Muba bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. Foto : viralsumsel.com/dev
Susy Imelda Beni Hernedi Wakil Ketua I TP PKK Muba dan juga Wakil Ketua Dekranasda Muba bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. Foto : viralsumsel.com/dev

Dedikasikan Gerakan TP PKK untuk Pemberdayaan Keluarga di Muba

viralsumsel.com, Palembang- Memasuki usia emas atau 50 tahun tentu menjadi tantangan TP PKK untuk selalu meningkatkan dan menggelorakan kontribusi positif kepada masyarakat di daerah setempat.

Dalam kesempatan menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (RAKERDA DEKRANASDA) dan Rapat Konsultasi TP PKK Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP. PKK ke- 50 Tahun 2022, Susy Imelda Beni Hernedi yang merupakan Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan juga Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Musi Banyuasin mengajak pengurus PKK Muba untuk selalu berbuat.

“Mari kita dedikasikan program-program yang telah kita lakukan selama ini untuk selalu memberikan pemberdayaan keluarga di Kabupaten Muba,” ungkap Susy Imelda yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Emak-emak Rela Antri Dari Pagi, Buru Sembako, Wawako Palembang : Semoga Ini Membantu

Lanjutnya, program-program yang telah dijalankan TP PKK Muba selama ini terus fokus dan konsen untuk pemberdayaan keluarga. “Selain itu mengajak kaum perempuan dan ibu-ibu untuk mandiri dan kreatif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia mengajak TP PKK di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan pro aktif dalam pemberdayaan keluarga.

“Ini menjadi fokus utama gerakan TP PKK dalam pengabdian dan kontribusi untuk daerah masing-masing,” tuturnya.

Ia mengucapkan Terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK se-Sumsel yang terus bergerak dengan program-program nyata. “Gerakan yang terus gencar menyusuri hingga pedesaan sangat saya apresiasi, Terima kasih untuk semuanya,” ucapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak TP PKK dan Dekranasda se Sumsel untuk menjadi gerakan yang seperti sapu lidi. “Kualitas kontrol terus ditegakan dengan melibatkan para ahli,” ajak Gubernur HD.

Baca Juga :   Lagi, Pemprov Sumsel Terima Ribuan Alat Bantu Cegah Covid-19

Ia menambahkan, TP PKK dan Dekranasda jangan berkutat dan cepat puas dengan keberhasilan saat ini. “Terus berbuat dan melakukan inovasi-inovasi demi kontribusi positif,” pungkasnya. (dev)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni SP MM. Foto : viralsumsel.com/eko

Cintai Lingkungan, UPPO Akan Segera Disalurkan di PALI

viralsumsel.com, PALI – Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera menyalurkan bantuan Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *