Iklan Palembang Kota
Pemain Sriwijaya FC, Ambrizal, Cakra Dwi Yudha, Akbar Zakaria dan Nurdin Razak. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Pemain Sriwijaya FC, Ambrizal, Cakra Dwi Yudha, Akbar Zakaria dan Nurdin Razak. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Demi Isteri, Akbar Zakaria Ikrar Setia pada Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bek kanan Sriwijaya FC, Akbar Zakaria mengaku masih setia. Akbar ,sapaan akabnya, sampai sekarang masih belum berpaling ke klub lain. Meskipun belum ada kepastian kerjasama dari manajemen Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

Saat dibincangi awak media, pemain yang sempat merumput bersama Muba Babel United ini mengaku SFC –singkatan Sriwijaya FC- tetap menjadi prioritas saat ini. So, dia belum berfikir untuk menginggalkan Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2022.

“Kalau hati kemungkinan besar ada tawaran dari Sriwijaya FC, masihlah akan jadi prioritas. Kalau saya ditawarin Sriwijaya FC pasti maulah. Apalagi istri saya orang Palembang di sini juga biar dekat,” kata Akbar Zakaria.

Baca Juga :   Kinerja Satgas, Bakal Dievaluasi Tiga Bulan

Namun jika Sriwijaya FC tak lagi membutuhkan, Akbar Zakaria tak menutup diri jika nantinya dipinang klub lain yang lebih serius.”Istilahnya pemain butuh yang jelas. Kalau ada tawaran dari Sriwijaya FC mana yang lebih serius, mana yang lebih cepat duluan akan ambil,” sambung dia.

Akbar sendiri sejatinya punya pengalaman pahit bersama Sriwijaya FC. Tepatnya pada musim 2020 saat Liga berhenti ditengah jalan. “Takutnya seperti musim lalu 2020. Kita sudah tunggu Sriwijaya FC. Ternyata saya gak masuk,” sambung dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Bambang Nurdiansyah head coach Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Akui Belum Deal dengan Bambang Nurdiansyah

viralsumsel.com, PALEMBANG – Meski masuk dalam kandidat kuat sebagai calon pelatih Sriwijaya FC, ternyata Bambang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *