Dihadiri Para Anggota Linmas se-Kecamatan Ilir Barat 1, Ratu Dewa Gelar Apel Siaga Kamtibnas Persiapan Pemilukada. Foto : viralsumsel.com/nto9
Dihadiri Para Anggota Linmas se-Kecamatan Ilir Barat 1, Ratu Dewa Gelar Apel Siaga Kamtibnas Persiapan Pemilukada. Foto : viralsumsel.com/nto

Dihadiri Para Anggota Linmas se-Kecamatan Ilir Barat 1, Ratu Dewa Gelar Apel Siaga Kamtibnas Persiapan Pemilukada

viralsumsel.com, PALEMBANG – Jelang Pemilihan Umun Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 November mendatang, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah tak terkecuali juga Pemerintah kota Palembang.

Dengan dihadiri oleh para anggota Linmas se-Kecamatan Ilir Barat 1, Pemerintah kota Palembang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, H Ratu Dewa gelar langsung Apel Siaga Kamtibnas dalam rangka Persiapan Pemilukada 2024 di halaman kantor Kecamatan Ilir Barat Satu, Jumat (21/06).

Selaku Pembina Apel, Sekda kota Palembang, H Ratu Dewa menyampaikan banyak pesan terhadap para Satuan Linmas (Satlinmas), diantaranya yakni terkait kesuksesan penyelenggaraan Pemilukada.

“Saya mendapatkan informasi soal pembagian insentif buat mereka juga yang 3 bulan terakhir, dan itu juga segera akan kita bagikan,” kata Ratu Dewa.

Baca Juga :   Semarak Anak Yatim Piatu Memerikan Hut RI Ke 77

Ratu Dewa juga berharap kepada para Satlinmas untuk dapat terus berkoordinasi serta menciptakan berbagai program secara integrasi bersama Babinda serta Babinkamtibmas.

“Sehingga seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu, baik pra, pelaksanaan maupun pasca bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

“Harapan saya juga para SatLinmas ini juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar partisipasi politiknya lebih tinggi serta dapat menciptakan suasana kondusif untuk kedepannya,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pengukuhan Kepala Desa Lahat di Hadiri Forkompinda Kabupaten Lahat. Foto : Istimewa

Pj Bupati Lahat Kukuhkan Jabatan Kades Di Lahat Jadi 8 Tahun

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Jabatan Kades di Kabupaten Lahat akhirnya resmi menjadi 8 tahun dari masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *