Iklan Palembang Kota
Bintang Wales Gareth Bale berlatih jelang hadapi Austria di semi-final play-off Piala Dunia 2022. Foto : net
Bintang Wales Gareth Bale berlatih jelang hadapi Austria di semi-final play-off Piala Dunia 2022. Foto : net

Dilepas Madrid, Gareth Bale Enggan Bahas Mada Depan

viralsumsel.com, MADRID – Bintang Wales Gareth Bale enggan membahas masa depannya setelah dipastikan tidak dipertahankan Real Madrid, dan memilih fokus menghadapi pertandingan melawan Austria di semi-final play-off Piala Dunia 2022, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Kontrak Bale di Madrid habis Juni mendatang, dan emain berusia 32 tahun bakal dilepas dengan status bebas transfer. Kepastian itu diperoleh setelah pelatih Carlo Ancelotti menyatakan Bale akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Situasi itu membuat pendukungnya mulai bertanya-tanya mengenai klub Bale berikutnya. Namun sang pemain memilih mengesampingkan permasalahan tersebut, karena ia tidak ingin menghilangkan kesempatan tampil di putaran final Piala Dunia.

“Saya sama sekali belum memikirkannya, sejak kita semua tahu situasi seperti ini akan terjadi. Fokus saya saat ini adalah di pertandingan nanti,” tegas Bale dilansir viralsumsel.com dari goal.com, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga :   Trauma Tragedi Bus Mogok, Sriwijaya FC Bakal Antisipasi Bawa Moda Transportasi Sendiri

“Saya menyadari memikirkan masa depan bisa menumbuhkan keraguan, jadi saya tidak ingin memikirkannya sama sekali. Apa pun yang terjadi di masa depan, saya akan menentukannya di masa depan juga.”

Bale memang tidak mendapatkan menit bermain yang cukup untuk Madrid sejak jeda internasional November tahun lalu. Bale tidak dimainkan ketika Madrid digasak Barcelona 4-0 dalam laga El Clasico pada akhir pekan kemarin. Kala itu Bale dikabarkan sedang mengalami cedera. Namun ia justru terlihat mengikuti latihan tim nasional secara normal.

“Normal saja bila merasa tidak nyaman bila mengalami beberapa gangguan. Saya telah berlatih selama dua setengah bulan terakhir. Saya dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan di kamp terakhir. Saat itu saya absen selama sekitar tiga bulan. Saya siap untuk bermain apa pun yang dibutuhkan untuk laga nanti.” ucap mantan penggawa Tottenham Hotspur ini. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pelatih Salahudin. Foto : net

Diam-diam Sriwijaya FC Sempat “PDKT” dengan Salahudin

viralsumsel.com, PALEMBANG – Diam-diam Sriwijaya FC bergeriliya mencari pelatih. Sejumlah juru taktik top sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *