Iklan Pemprov Sumsel
Pengacara kondang Firdaus Hasbullah. Foto : viralsumsel.com/yuyu
Pengacara kondang Firdaus Hasbullah. Foto : viralsumsel.com/yuyu

Dinilai Fantastis, Pengacara Kondang FH : Akidi Harus Jadi Contoh Pengusaha Lain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Advokad Firdaus Hasbullah SH, mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh keluarga Almarhum Akidi Tio pengusaha asal Langsa, Kabupaten Aceh Timur, senilai Rp 2 triliun untuk bantuan penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel). Dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh keluarga Akidi pada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri didampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru  di Mapolda Sumsel, Senin (26/7/2021) siang.

Diketahui, bantuan tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama masa pandemi Covid-19. “Saya sangat mengapresiasi bantuan dari seorang pengusaha darmawan melalui perantaranya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri , untuk masyarakat Sumsel yang saat ini membutuhkan uluran tangan akibat terdampak Covid-19. Tidak akan ada bantuan dari seorang almarhum Akidi Tio jika tidak ada sang Kapolda Sumsel,” ujar FH sapaan akrab Firdaus Hasbullah kepada wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (27/7/2021) pagi.

Baca Juga :   Lestarikan Lingkungan, PDI Perjuangan Sumsel Tanam 1.000 Pohon di Pinggir Sungai Musi dan Taman Purbakala

Pemuda yang juga Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengatakan, hal ini harus dijadikan contoh bagi pengusaha lainnya baik di Sumsel maupun di luar Sumsel. Karena bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Prof dr Hardi Darmawan, yang merupakan dokter keluarga almarhum Akidi dan diterima oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, serta Gubernur Sumsel H Herman Deru.

“Ini merupakan sebuah langkah yang luar biasa terutama kepada Kapolda Sumsel. Saya rasa ini adalah hal yang fantastis belum pernah terjadi sebelumnya selama ini di provinsi manapun di Indonesia,” sambung Ketua Harian DPD Ormas Gencar ini.

Mantan Wakil Ketua DPD KNPI Sumsel ini menyebut, semoga bantuan ini bisa disalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang terdampak PPKM selama masa pandemi Covid-19. Khususnya warga kota Palembang Provinsi Sumsel.

“Kami yakin ini adalah upaya dari Kapolda Sumsel, yang sangat luar biasa. Karena beliau pernah bertugas di Aceh, kemudian juga didukung Gubernur Sumsel. Memang membuktikan kali ini dengan angka yang cukup fantastis bantuan sebesar Rp 2 triliun,” kata sambung tim kuasa hukum Bupati PALI H Heri Amalindo ini.

Baca Juga :   Resmi Demokrat Dukung Syarif HD-Surian di Pilkada Muratara, Lanjutkan!

Lebih lanjut pengacara muda kondang ini mengatakan, pihaknya berharap semoga pihak keluarga almarhum Akidi Tio, mendapatkan berkah dan di balas olah Allah SWT dengan penuh kebaikan untuk semua keluarga almarhum. Terutama untuk Kapolda serta Gubernur Sumsel, semoga Allah selalu jaga kesehatan yang diberkati, diberkahi di balas amal perbuatannya.

“DPP Gencar cukup fokus menyorotinya dan mengapresiasi penuh langkah bantuan ini serta meminta agar pihak Provinsi Sumsel, betul-betul menyalurkan bantuan ini tepat sasaran. Kami percaya dengan di bantu Kapolda Sumsel, bantuan ini akan sampai ke seluruh korban yang terdampak pandemi Covid-19,” kata pungkas tokoh pemuda asal Kabupaten PALI ini. (ion).

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *