Iklan Pemprov Sumsel
Cik Ujang SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat. Foto : viralsumsel.com/oki
Cik Ujang SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat. Foto : viralsumsel.com/oki

Dirgahayu Dua Dekade, Demokrat Lahat Gelar Tadabbur Alam Dua Hari di Merapi Selatan

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat bakal gelar tadabbur alam. Acara tersebut bakal dilaksanakan dua hari Rabu dan Kamis (8-9 September 2021) di Plaza Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat.

Tadabbur Alam dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat dalam rangka Dirgahayu atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 (Dua Dekade) yang jatuh 9 September 2021.

Hal tersebut dibenarkan Kiki Subagio Sekretaris Panitia Pelaksana Perayaan Dirgahayu Partai Demokrat Dua Dekade di Kabupaten Lahat, ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (7/9/2021) pagi.

“Ya, tadabbur alam ini merupakan sarana pembelajaran untuk lebih mengenal Allah SWT yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya. Tadabur alam akan membersihkan diri dan jiwa kita dari energi-energi negatif yang mungkin telah bersemayam di hati dan fikiran kita dan sebagai rasa syukur atas karunia Allah yang maha luas,” kata Kiki ,sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Jumpa Askolani, Ishak Mekki Siap Jadi Jembatan Warga Banyuasin

Tidak hanya tadabbur alam DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat sebelumnya juga gelar Bulan Bakti Partai Demokrat dengan memberikan bantuan sosial 2.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, dan kader serta simpatisan Demokrat yang memang layak menerima bansos tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya Demokrat Lahat akan adakan acara paralayang di Bukit Besak yang ada di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

“Acara di Bukit Besak nantinya akan mengibarkan bendera Merah Putih serta terbang layang”, ujar Cik Ujang
Ketua DPC Partai Demokrat Lahat yang didamping bendahara DPC Demokrat Lahat Fitrizal Homizi, ST.

Dia juga mengungkapkan akan diadakan juga potong kambing, hal itu bertujuan dari bentuk rasa syukur dari Partai Demokrat.

Baca Juga :   Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Ini Pesan Wakil Bupati Beni Hernedi

DPC Demokrat Lahat juga akan mengundang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk hadir di Bukit Besak, walaupun agak susah dikarenakan masih pandemi untuk AHY datang ke Lahat, namun undangan akan tetap di berikan kepada AHY sebagai ketua Partai Demokrat.

“Kalau AHY bisa hadir itu lebih bagus, karena acara nantinya akan berlangsung meriah kalau dihadiri AHY merupakan kebanggaan bagi DPC Demokrat Lahat”, tukasnya. (oki)

About Edi Triono

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi membuka rapat paripurana Raperda Inisiatif dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MBA, Jumat (24/9/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

4 Raperda Inisiatif DPRD Lahat Resmi Disahkan  

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dalam Rapat Paripurna Raperda Inisiatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *