Iklan Pemprov Sumsel

DPC Demokrat Lahat Taddabur Alam di Bukit Besak, Putar Video Dokumenter AHY

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dalam rangka peringatan dua dekade Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat adakan taddabur alam di plataran Bukit Besak yang berada di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat.

Cik Ujang SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Beringin karena telah antusias untuk menghadiri kegiatan taddabur alam dan pemutaran vidio dokumenter tentang Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

“Terimakasih masyarakat Tanjung Beringin karena menerima Demokrat mengadakan kegiatan taddabur alam disini, saya sangat bangga dengan antusias masyarakat yang hadir bersama-sama untuk mengikuti serangkaian kegiatan malam ini”, ujar Cik Ujang.

“Adapun misi dari Partai Demokrat ialah berkolasi dengan masyarakat terutama masyarakat, Partai Demokrat akan berjuang demi kepentingan rakyat”, tambahnya.

Baca Juga :   Partai Gerindra Sumsel Donasi 100 Ton Beras

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat tersebut juga mengajak masyarakat Lahat Khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Merapi Selatan untuk mendukung Bukit Besak dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API)2021.

“Jadi, saat ini Bukit Besak sedang mengikuti API, Bukit Besak saat ini masih berada di peringkat 3, maka pada kesempatan ini saya mengajak peran serta masyarakat untuk mendukung Bukit Besak di Ajang API agar bisa menjadi pemenang dalam ajang tersebut, terangnya pada masyarakat yang hadir.

“Besok pagi kami akan bersama-sama naik ke Bukit Besak, saya juga akan melihat apa saja akses yang kurang untuk menunjang pengunjung yang berkunjung ke Bukit Besak, nanti apa saja yang kurang maka akan dibenahi”, jelasnya.

Baca Juga :   Besok, Demokrat Sumsel Gelar Rapat Pemenangan Pilkada Serentak Bersama Tim Satgas Bapilu  

Cik Ujang mengharapkan bahwa Bukti Besak semakin menjadi destinasi paporit di Indonesia, dengan semakin banyaknya pengunjung Bukit Besak maka akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar. “Nanti bisa saja akan dibangun restoran serta juga bisa berjualan lemang, kue dan lain-lain disekitar Bukit Besak”, harapnya.

Setelah sambutan dari Ketua DPC Demokrat Lahat, selanjutnya menyaksikan pemutaran vidio dokumenter Ketua Umum DPP Partai Demokrat menayangkan perjalanan hidup AHY dari masa kecil, saat dimiliter hingga perjalanan AHY dalam kanca perpolitikan Indonesia hingga saat ini. (oki)

About Edi Triono

Check Also

Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi membuka rapat paripurana Raperda Inisiatif dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MBA, Jumat (24/9/2021). Foto : viralsumsel.com/oki

4 Raperda Inisiatif DPRD Lahat Resmi Disahkan  

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dalam Rapat Paripurna Raperda Inisiatif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *