Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
H Handry Pratama Putra SE Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menyerahkan satu ekor sapi untuk di kurbankan., Senin (11/7/2022). Foto : viralsumsel.com/ion
H Handry Pratama Putra SE Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menyerahkan satu ekor sapi untuk di kurbankan., Senin (11/7/2022). Foto : viralsumsel.com/ion

DPC Demokrat Ogan Ilir “BERQURBAN”

viralsumsel.com, OGAN ILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir(OI) melaksanakan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 H.

Pemotongan hewan qurban dilakukan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (11/7/2022) siang.

Hadir langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir H Handry Pratama Putra S.E. Hewan kurban disumbangkan oleh Plt Ketua Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir berupa satu ekor sapi.

“Melalui pemotongan hewan qurban hari ini, Insya Allah, kami berdoa dan berharap Partai Demokrat mendapatkan berkah dari Allah SWT khususnya dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2024 nanti.

Partai Demokrat kembali berjaya dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat mas AHY bisa menjadi presiden,” kata H Tama ,sapaan akrab H Handri Pratama Putra S.E kepada sejumlah awak media dibincangi di sela-sela pemotongan hewan qurban.

Baca Juga :   SBY Rayakan Idul Fitri 1442 H Bersama Keluarga

Lebih lanjut Tama yang merupakan suami Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A (Anggota DPD RI dari Dapil Sumsel) ini menambahkan daging kurban dibagikan pada masyarakat Ogan Ilir. “Ya, kita berkurban satu sapi, dagingnya akan dibagikan ke masyarakat Ogan Ilir,” terang dia lagi.

Masih kata pemuda yang juga Ketua DPD KNPI Kota Palembang ini kader Partai Demokrat seluruh Ogan Ilir dapat mengambil hikmah dari semangat berkurban. “Yaitu menyatukan tekad dan berikhtiar bersama untuk “berkurban (bekerja keras tanpa pamrih dengan mengharap ridho Allah SWT)” dalam memenangkan Pilpres dan Pileg 2024,” tukas dia.

Hadir dalam acara penyembelihan hewan qurban tersebut Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Taufik Artama, dan sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir lainya. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Adopsi Kebiasaan Jokowi, KIB Daftar KPU pada Hari Rabu

viralsumsel.com, JAKARTA – Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) resmi mendaftarkan diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *