Iklan Pemprov Sumsel
Stadion Kamboja Palembang. FOTO :IG
Stadion Kamboja Palembang. FOTO :IG

Fokus Hadapi Liga 3 dan Piala Soeratin, PS Palembang Maksimalkan Persiapan di Kamboja

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang terus bersiap diri hadapi kompetisi sepak bola musim 2021. Baik Liga 3 maupun Piala Soeratin U-15 dan U-17.

Adi Zahri Direktur Media PS Palembang mengatakan saat ini Laskar Segentar Alam – julukan PS Palembang – fokus pada Liga 3 dan Piala Soeratin. “Ya, kita sedang fokus di Liga 3 dan Piala Soeratin,” kata Adi, sapaan Adi Zahri, kepada awak media, Jumat (3/9/2021) Siang.

Lebih lanjut Adi yang juga Sekretaris Dinkominfo Kota Palembang ini menambahkan manajemen PS Palembang melakukan pemeliharaan Stadion Kamboja, Palembang untuk memaksimalkan persiapan tim. Pengerjaan pemeliharaan Stadion Kamboja langsung dikomandoi Wakil Presiden PS Palembang, Gunawan.

“Biar lebih fokus dan maksimal lagi kita lakukan pemeliharaan home base Stadion Kamboja. Kita turunkan tim untuk marapikan rumput dan juga membersihkan tribun. Kita ingin pemain dan pelatih lebih nyaman berlatih di Kamboja,” kata mantan wartawan senior TVRI Sumsel ini.

Baca Juga :   Atlet Putri Asal PALI Sukses Sumbang Medali Perunggu untuk Sumsel di PON Papua

Masih kata Adi tim PS Palembang yang dibesut Mahyadi Panggabean ini sudah melakukan sesi latihan di Kamboja seminggu yang lalu. Tim dengan Presiden Drs Ratu Dewa ini telah mengagendakan sejumlah laga uji coba.

“Uji coba penting sebagai tolak ukur, sebagai barometer dan juga evaluasi. Tim pelatih sedang menyusun agenda uji coba, sembari kita menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 3,” terang Adi.

Meski memburu prestasi di ajang Liga 3 dan juga Piala Soeratin, PS Palembang juga tidak mau melupakan pembinaan. Dimana PS Palembang bakal dijadikan wadah bagi pemain potensial dari sekolah sepak bola dan klub di Palembang.

“PS Palembang kita jadikan wadah bagi anak potensial yang berasal dari SSB atau klub untuk dibina untuk memperkuat Tim PS Palembang baik di agenda PSSI ataupun agenda lainnya,” pungkasnya. (FIA)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *