Iklan Pemprov Sumsel

Gandeng Imigrasi, Cik Ujang Permudah Pelayanan Masyarakat Buat Pasport

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Imigrasi kelas 2 Muara Enim Launcing Program Imigrasi Menjangkau Masyarakat Melalui Inovasi Pelayanan Publik Pasport Keliling Jemput Bola (Paling Jempol) di Kabupaten Lahat.

Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Kota Palembang dalam sambutanya menyampaikan, bahwa ia sangat mengapresiasi Bupati Lahat dalam menggandeng pihak imigrasi di Kabupaten Lahat untuk mempermudah layanan kepada masyarakat untuk mengurus Pasport.

Dengan adanya program Paling Jempol dari imigrasi Sumatera Selatan ini masyarakat kabupaten Lahat akan dipermudah dengan palayanan yang diberikan Imigarasi.

“Kalau dulu jangan berharap didatangi petugas Imigrasi di rumah atau di kantor, jangankan berharap bermimpi saja tidak boleh, tapi sekarang telah berubah kami langsung datang ke tempat anda untuk mengurus pembuatan pasport anda”, Ujarnya.

Baca Juga :   Perusahaan Perkebunan di Mura Bantu Ratusan APD Tenaga Medis 

Dengan adanya program ini tentunya diharapkan dapat mempermudah dalam pengurus pasport. Apalagi sekarang kan umroh sudah diperbolehkan lagi, jadi hari ini merupakan momen yang tepat bagi Kabupaten Lahat dalam melauncing Program Imigrasi Paling Jempol.

Sementara itu Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi dan mendukung atas pelaksanaan program Imigrasi Menjangkau Masyarakat atau si Mamat, memalui pelayanan publik pasport keliling jemput bola atau disebut paling jempol di Kabupaten Lahat.

“Program seperti ini tentunya sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Lahat untuk mempermudah kepengurusan Pasport, maka tentunya kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung program ini”, ujar Bupati Lahat.

Bupati Lahat juga mengucapan terimakasih atas kerjasama dan sintegritas pihak Imigrasi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, guna mewujudkan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dibidang Imigrasi khususnya kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Palembang Tembus 600 Kasus Covid-19, Kertapati Tambah 13 Kasus Baru, Berikut Sebaran Per Kecamatan

“Dengan adanya peningkatan program pelayanan Imgrasi tentunya dapat benar-benar dimafaatkan masyarakat yang membutuhkan.saya tegaskan sekali lagi kepada masyarakat untuk memanfaatkan secara optimal, sehingga selain program ini berhasil tentunya manfaatnya dapat dirasakan masyarakat”, tukasnya. (oki)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Mawardi Yahya Motivasi Guru-Guru se Sumsel 

  VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri peringatan HUT PGRI ke-76 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *