Iklan Palembang Kota
Gelandang Juventus Manuel Locatelli mendapat perawatan dari tim media. Foto : net
Gelandang Juventus Manuel Locatelli mendapat perawatan dari tim media. Foto : net

Gelandang Juventus Locatelli Cedera

viralsumsel.com, JAKARTA – Bak jatuh tertimpa tangga pula. Pameo tersebut tidak salah jika disematkan pada gelandang Juventus Manuel Locatelli.

Betapa tidak, Locatelli mengalami cedera lutut saat pertandingan Juventus melawan Inter Milan, Senin (4/4/2022) dini hari. Sialnya lagi Si Nyonya Tua -julukan Juventus- juga dikalahkan Inter Milan dengan skor tipis 0-1.

Pemain Tim Nasional Italia itu memulai lanjutan Serie A dini hari tadi sejak menit awal bersama Adrien Rabiott di lini tengah. Namun laga belum usai dia sudah mengalami cedera. Bahkan diganti jelang turun minum.

Duel di Juventus Stadium tadi tampak bukan malam yang baik untuk sang pemain, yang sebelum ini mengalami cedera kepala sehingga membuatnya turun dengan perban.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Masuk Grup “Neraka”,  Hasil Drawing Liga 2 2020 Jumpa PSMS dan Semen Padang

Dan saat hendak diganti, dokter tim Juve sempat meyemprot kaki kanan Locatelli yang terduduk di lapangan sambil menangis. Posisinya kemudian digantikan oleh Denis Zakaria.

Seusai laga, Allegri pelatih Juventus mengonfirmasi Locatelli mengalami benturan kepala, namun masalah ada di lutut, itu terlihat seperti cedera ligamen kolateral. Locatelli diprediksi bakal absen selama 20 hari.

“Sang pemain kemungkinan akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut pada esok hari.” kata sang arsitek dilansir viralsumsel.com dari Goal.

Di musim ini, Juve sudah kehilangan dua pemain akibat cedera lutut serius. Mereka adalah Federico Chiesa dan Kaio Jorge. Keduanya diprediksi menepi hingga 2022/2023.

Sementara itu, Locatelli merupakan pemain pinjaman dari Sassuolo pada musim panas kemarin dan Si Nyonya Tua punya kewajiban untuk membelinya.

Baca Juga :   Rahel Radiansyah “Messi” Sriwijaya FC Bantah Didekati Persija

Adapun di pertandingan semalam, Juve dipaksa takluk menyusul penalti Hakan Calhanoglu dan hasil ini tidak mengubah posisi Juve di urutan keempat lantaran baru meraih 59 poin.

Sebaliknya, kemenangan membuka asa juara Inter, yang kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 63 angka, terpaut tiga poin saja dari rival sekota AC Milan yang berada di puncak. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *