Iklan Palembang Kota
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Apel perdana usai libur panjang dan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5/2022). Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Apel perdana usai libur panjang dan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Halal Bihalal dengan ASN di Lingkungan Pemprov, Herman Deru : Jangan Kendorkan Pelayanan ke Masyarakat

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Apel perdana usai libur panjang dan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah bersama para ASN di lingkungan Pemprov Sumsel sekaligus agenda halal bihalal dengan ribuan staf yang mengikuti apel pagi, Senin (9/5/2022).

HD masuk ke dalam barisan sesaat setelah apel yang dipimpin Sekda Sumsel S.A. Supriono selesai dilakukan.

Di dalam barisan, HD mengecek sejumlah atribut kelengkapan seragam peserta apel. Dari beberapa staf yang dihampirinya, Herman Deru tampak mengingatkan soal kelengkapan dan kerapian penggunaan atribut seragam PNS khususnya para staf pria.

Dalam arahannya itu HD banyak mengingatkan agar seluruh jajarannya tidak mengendorkan pelayanan kepada masyarakat setelah menjalani libur yang sangat panjang.

Baca Juga :   Konsep Pedesaan, Tempat Tongkrongan Instagramable, Ini Dimana Ya ?

Dalam kesempatan yang istimewa itu Ia juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah dan menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh peserta apel yang hadir.

Disamping itu, HD juga melakukan sidak seragam untuk mengingatkan para staf agar menjaga kelengkapan atribut sebagai citra positif bagi abdi negara.

“Sudah banyak yang benar hanya beberapa saja yang belum. Dan ini untuk mengingatkan saja kalau seragam pria memakai pangkat sebaiknya kemeja dimasukkan ke dalam,” jelas pria yang juga pernah menjadi ASN tersebut.

Selain kerapian seragam, kesempatan itu juga dimanfaatkannya untuk mengingatkan para staf untuk disiplin menerapkan prokes dan tetap mensosialisasikan penerapan prokes ke masyarakat. Dalam arahan berikutnya, Herman Deru mengingatkan tentang program one day one innovation pada semua OPD.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe Positif COVID-19, Dirawat di Jakarta

Salah seorang staf di Badan Kesbangpol Sumsel Muhammad Teguh, 56, yang sempat diajak berbincang oleh Gubernur Sumsel mengaku sangat senang. Meski sudah lama tak berkomunikasi, menurutnya Gubernur Sumsel H. Herman Deru masih mengenalinya. Menurutnya meski sudah lama namun sifat humble Gubernur Herman Deru tak berubah. (win)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni SP MM. Foto : viralsumsel.com/eko

Cintai Lingkungan, UPPO Akan Segera Disalurkan di PALI

viralsumsel.com, PALI – Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera menyalurkan bantuan Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *